Arrowverse akan melaksanakan event crossover tahunannya pada Desember nanti. Seperti biasa, The Flash, Supergirl, dan Arrow akan saling bertemu dalam event tersebut. Ada yang berbeda dalam event crossover tahun ini. Yaitu munculnya karakter baru, Batwoman. Tapi, yang mengejutkan lainnya adalah Superman akan muncul (sebelumnya muncul di Supergirl season 2) di event ini. Dia tidak sendirian, pacarnya, Lois Lane, juga akan muncul.

Menurut kabar dari Variety, Elizabeth Tulloch akan memerankan karakter Lois Lane dalam event Arrowverse crossover tahun ini. Tulloch juga muncul dalam TV series Grimm produksi The CW.  Tulloch pun kemudian mengkonfirmasi kabar ini melalui Instagram pribadinya. Sedangkan adik dari Lois, Lucy Lane, diperankan oleh Jenna Dewan.

Karakter Lois Lane sendiri sudah banyak diperankan oleh beberapa aktris, baik untuk di layar lebar maupun layar kecil. Amy Adams memerankan karakter Loin Lane di World of DC selama lima tahun. Teri Hatcher memerankan Lois Lane dalam Lois & Clark: The New Adventures of Superman pada tahun 1990. Kemudian terakhir adalah Erica Durance dalam series Smallville pada tahun 2000.

Tulloch sendiri pernah memliki hubungan dengan The CW dan dia diterima dengan terbuka oleh CW ketika proses audisi Lois Lane dilaksanakan. Menarik untuk dinantikan bagaimana Lois Lane versi Tulloch akan berbeda dengan Lois versi aktris sebelumnya. Selain itu juga yang menarik untuk dinantikan adalah bagaimana karakter Lois Lane akan terus muncul ketika crossover berakhir.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.