Trailer Mencekam Chilling Adventures of Sabrina

Setelah berbulan-bulan dinantikan, series dari Chilling Adventures of Sabrina akhirnya dirilis. Dalam beberapa pekan kemarin di acara SDCC, berbagai gambar, foto, dan footage dari series ini sudah diperlihatkan kepada para fans. Dan kemarin, akhirnya series produksi dari Netflix ini merilis trailer resminya.

Chilling Adventures of Sabrina awalnya diumumkan sedang dalam pengembangan pada akhir tahun 2018 kemarin. Para fans pun sudah menantikan bagaimana adaptasi tersebut di layar kecil. Bahkan sebelum poster resminya muncul, ekspektasi para fans sudah sangat tinggi untuk series ini. Kiernan Shipka, pemeran dari Sabrina Spellman, berhasil diwawancarai ComicBook.com tentang series ini.

setelah aku baca skripnya, aku langsung terobsesi dengan peran ini, dengan bagaimana Sabrina digambarkan dan bagaimana semuanya terasa sangat keren. (series) ini akan sangat gelap dan sangat keren, dan akan sangat menakutkan dan menegangkan. Aku benar-benar senang menjadi seorang penyihir. Siapa yang tidak senang?

Series ini akan memiliki universe yang sama dengan salah satu hits series dari The CW, yaitu Riverdale, yang rencananya akan melakukan crossover meskipun bukan dalam waktu dekat ini. Pada awalnya series ini dikembangkan sebagai “teman” dari Riverdale, tapi series ini kemudian dipindahkan ke Netflix disaat Riverdale sedang menuju musim keduanya. “keputusan akhirnya terpaksa dibuat untuk memindahkan series ini ke Netflix agar Riverdale dan Sabrina bisa memperlihatkan dua universe yang berbeda.” Kata Lili Reinhart, bintang Riverdale awal tahun ini. “aku tahu bahwa (Sabrina) tidak ada di Riverdale. Setidaknya saat ini. Jadi, rasanya tidak akan masuk akal jika dua dunia tersebut bertemu.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.