Tahun lalu, DC Entertainment mengumumkan kalau mereka berencana untuk meluncurkan sebuah situs layanan streaming dengan berbagai konten orisinal, untuk menandingi layanan serupa seperti Netflix dan Hulu. Berbagai konten yang akan mengisi layanan streaming tersebut, diberi judul DC Universe. Mereka akan menyiarkan berbagai konten seperti Young Justice: Outsiders, Titans, Doom Patrol, film animasi Harley Quinn, dan Swamp Thing.

Swamp Thing sendiri masih dalam tahap awal pra-produksi. Tapi, berdasarkan laporan sebelumnya, mereka sudah menemukan sutradara yang akan mengarahkan film ini dan akan segera membuat episode pilotnya. Untuk cast yang muncul, Deadline melaporkan Crystal Reed akan memerankan salah satu karakter utama yaitu Abby Arcane. Dalam deskripsinya, Abby digambarkan sebagai karakter yang cerdas, peduli, dan memiliki rasa empati yang sangat kuat.

Swamp Thing akan berkisah tentang Arcane, seorang dokter dari badan obat-obatan Amerika (CDC) yang kembali ke kampung halamannya di Lousiana ketika sebuah virus yang mematikan, muncul dari sebuah rawa mistis dan menakutkan. Disana dia akan bertemu dengan Alec Holland dan akan masuk lebih dalam ke sebuah dunia yang horor dan penuh supranatural.

Swamp Thing akan mengadopsi cerita semirip mungkin dengan komiknya. Hal itu juga berlaku terhadap hubungan dari Alec dan Abby.  Drama, horor, dan mistis akan menjadi satu dalam Swamp Thing. Saat ini proses pencarian cast sendiri masih berlangsung, kemungkinana kita akan mendapatkan kabar tentang siapa yang akan memerankan Alec dalam waktu dekat.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.