Penelope Ann Miller akhirnya bergabung dengan para cast Riverdale di season 3 ini. Bintang dari Kindergarten Cop dan Carlito’s Way tersebut sekarang menjadi salah satu dari sekian banyak aktor TV atau film 1980/90an, yang bermain di TV series ini bersama Luke Perry, Molly Ringwald, Skeet Ulrich, Madchen Amick, dan Michael Hall.

Kemarin, Entertainment Weekly merilis sebuah foto eksklusif dari penampilan Miller sebagai Ms. Wright, yang akan memimpin kota tersebut dengan gugatan Pep melawan Archie selama masa percobaannya. Ada kemungkinan Hiram akan mengatur perannya, demi memastikan bahwa Archie yang dituduh bersalah atas sebuah pembunuhan yang dipesan oleh Hiram.

Seperti yang diungkapkan juga oleh poster di atas, Reggie Mantle dan Toni Topaz di season ketiga ini akan tampil lebih sering dengan status sebagai reguler. Toni dan sesama anggota Serpents, yang mana sekarang pacarnya yaitu Cheryl pun ikut bergabung, akan tumbuh lebih besar lagi di episode-episode yang akan datang. Archie pun sepertinya akan bergabung dengan kelompok tersebut, buktinya adalah dalam trailer terbarunya terlihat dia memiliki tato Serpents di bahu kanannya.

Semuanya jadi masuk akal. Dengan Hiram terlibat lebih dalam dalam sistem hukum Riverdale dan mulai membangun penjara yang secara diam-diam dia rencanakan di season 2, gang lokal Riverdale mungkin lebih bisa dipercaya dan sangat bisa diandalkan saat ini dibandingkan polisi. Dengan kemungkinan twist yang terjadi di season ini, Archie dan temannya akan membutuhkan semua bantuan yang dia bisa dpatkan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.