Seperti yang sudah kita ketahui, film Captain Marvel akan mengambil inspirasi dari salah satu story arc komik populer berjudul “The Kree-Skrull War”. Kisah ini akan menceritakan narasi luas saat Bumi terperangkap dalam perang sepanjang ribuan tahun antara dua kerajaan alien, Kree dan Skrull.

Saat hal tersebut di umumkan di San Diego Comic Con tahun lalu, banyak fans antusias mengenai hal ini. Tentunya banyak dari kita juga yang penasaran bagaimana penampilan para Skrull dan Kree ( meskipun Kree telah diperkenalkan di serial Agent of Shield ). Akhirnya melalui Entertainment Weekyl, kita bisa mendapat penampilan perdana para Skrull, seperti yang bisa kalian simak dibawah ini :

 

 

Selain penampilan para bangsa Skrull, Marvel Studios juga mengungkap karakter yang akan menjadi ‘pentolan’ bangsa ini. Tidak lain adalah Talos, yang akan diperankan oleh aktor kawakan Ben Mandelsohn.

Dalam komik, Talos adalah villain yang tidak biasa, Skrull yang lahir tanpa kemampuan menyamar. Putus asa karena dianggap sebagai tabu, Talos dilatih untuk menjadi salah satu pejuang yang paling ditakuti di seluruh rasnya, mendapatkan julukan “Talos the Untamed.” Sayangnya untuk Talos, ia kehilangan reputasi itu setelah ia ditangkap oleh Kree selama Perang Kree-Skrull. Talos terbukti tidak mau melakukan ritual bunuh diri untuk menghindari penangkapan.

Tentu saja, rasanya tidak mungkin untuk mengatakan jika filmnya akan benar-benar mengadaptasi latar belakang Talos sepenuhnya. Namun setidaknya,kita mendapat gambaran lebih lengkap mengenai film ini, hanya tinggal menunggu gambaran lebih besar yang kabarnya akan di segera hadir beberapa waktu mendatang.