Avengers : Infinity War telah menampilkan hampir semua superhero yang ada di Marvel Cinematic Universe. Para superhero tersebut kemudia terbagi menjadi beberapa kelompok kecil, seperti Iron Man, Doctor Strange, Spider-Man, lalu Thor, Groot dan Rocket Raccoon juga tim-tim kecil lainnya.

Namun bagaimana di Avengers 4 nanti? Apakah ada tim baru yang terbentuk? Well, aktris pemeran Mantis, Pom Klementieff, memberi kita sedikit bocoran mengenai hal itu. Saat ia melakukan wawancara mengenai gerakan #MeToo, ia juga membicarakan mengenai perkembangan Avengers 4 dan mengatakan bahwa karakter yang ia perankan, akan berjuang bersama dengan Okoye dan Captain Marvel, atau setidaknya mereka akan berada dalam satu lokasi yang sama.

Mantis adalah salah satu korban dari ‘snap’ Thanos dalam Infinity War, pernyataan ini juga secara tidak langsung menegaskan bahwa mereka yang menjadi debu akan kembali di Avengers 4. Menariknya adalah bagaimana cara Mantis dan Avengers lain kembali dari kematian, juga seberapa besar porsi ketiganya dalam berbagi layar, meskipun hampir bisa dipastikan Captain Marvel akan menjadi ‘kapten’ bagi Okoye dan Mantis.

Pernyataan dari Klementieff ini tentu hanya membuat kita semakin penasaran dengan apa yang akan terjadi di Avengers 4. Sayang kita masih harus menunggu beberapa bulan lamanya untuk menyaksikan film tersebut. Sementara itu, sambil menunggu jadwal Avengers 4, kita bisa lebih dulu menunggu film dari MCU lainnya, Captain Marvel yang beberapa waktu kedepan akan mengumumkan update terbaru. Stay tune di Greenscene.id ya Geeks!