Sebenarnya akan di rilis kapan trailer film-film di Marvel Cinematic Universe seperti Captain Marvel, Avengers 4 dan Spider-Man:Far From Home? Pertanyaan tersebut mungkin bisa di bilang adalah pertanyaan yang paling sering di kalangan para fans Marvel saat ini.

Ant-Man and the Wasp adalah film terakhir MCU untuk tahun ini dan seperti yang kita tahu bersama bahwa MCU sama sekali absen di San Diego Comic Con tahun ini yang tentunya agak mengecewakan fans, karena tentu fans bertanya-tanya akan seperti apa nasib MCU untuk kedepannya. Biasanya setiap tahun lewat acara SDCC, Marvel berbagi informasi seputar MCU, Comic, dan Toys. Namun untuk tahun ini MCU tidak mendapat giliran, Marvel sepertinya dengan sengaja menutup rapat-rapat segala sesuatu tentang proyek MCU kedepannya.

Dengan tidak adanya panel MCU di SDCC kemarin maka tentu tidak ada juga Sneak Peek atau Teaser Trailer dari proyek MCU untuk kedepannya. Nah, Geeks kali ini Greenscene akan coba memprediksikan kira-kira kapan trailer Captain Marvel, Avengers 4 dan Spider-Man: Far From Home akan di rilis, check this out!


Captain Marvel 


Carol Danvers a.ka Captain Marvel mungkin bisa dibilang adalah salah satu superhero yang kemunculannya paling di tunggu oleh fans. Sejak diumumkan pada 2 tahun lalu bahwa Brie Larson telah terpilih untuk memerankan Carol Danvers sang Captain Marvel. Semenjak saat itu, fans menduga-duga bahwa Captain Marvel pasti akan muncul di Avengers Infinity War, namun sayangnya hal tersebut belum bisa terwujud. Dengan tidak munculnya Captain Marvel di Avengers Infinity War fans tentu sadar bahwa mereka harus menunggu cukup lama untuk akhirnya bisa melihat sang superhero wanita tersebut beraksi di layar lebar karna seperti yang di ketahui Captain Marvel akan mempunyai film solo yang akan di rilis tahun depan.

Nah yang jadi pertanyaan kira-kira kapan tepatnya trailer Captain Marvel akan dirilis? Brie Larson lewat akun Instagramnya telah mengkonfirmasi bahwa proses syuting Captain Marvel telah berakhir pada bulan Juli lalu. Jika melihat pola marketing Marvel bisa dipastikan bahwa trailer Captain Marvel berkemungkinan akan dirilis pada pertengahan atau akhir bulan September ini Mengingat Marvel biasanya merilis first look trailer kira-kira 5 sampai 6 bulan sebelum filmnya tayang dibioskop. Jika Captain Marvel akan dirilis pada awal Maret tahun depan, maka besar kemungkinan akhir September atau awal Oktober nanti trailer pertama Captain Marvel akan bisa kita saksikan.


Avengers 4 


Avengers 4 tentu akan jadi film yang akan mendapat paling banyak perhatian di tahun depan. Tragedi yang terjadi di akhir Avengers: Infinity War tentu membuat sebagian besar para penikmat film khususnya fans kecewa namun tak sedikit juga yang masih optimis bahwa superhero favorit mereka bakal kembali di Avengers 4 nanti. Bagaimana mereka kembali? nah, hal itu tentu masih belum bisa dijawab namun kemungkinan pada trailer-nya nanti akhirnya kita bisa lihat sedikit clue nasib para superhero yang telah di musnahkan Thanos. Who Knows?

Dengan status film masih dalam tahap penyelesaian, tentu masih sedikit informasi yang di dapat mengenai film ini. Bahkan untuk judul resmi Avengers 4 pun sampai saat ini masih menjadi misteri. Geeks, jika di amati dari pola marketing Marvel mungkin trailer Avengers 4 ini akan muncul bulan November nanti. Seperti halnya Black Panther dan Avengers: Infinity War yang memiliki jarak kurang lebih 5 bulan sampai akhirnya filmnya di rilis, kemungkinan Marvel juga akan melakukan hal yang sama dengan trailer baru Avengers 4.


Spider-Man: Far From Home


Tahun depan Spider-Man bakal beraksi kembali di sekuel-nya yang diberi judul Spider-Man: Far From Home. Beberapa waktu lalu cukup banyak berita yang beredar tentang perkembangan Spider-Man: Far From Home, seperti berita yang menyebutkan akan ada Mysterio di Spider-Man: Far From Home dan ada juga yang menyebutkan bahwa berkemungkinan ada juga Chameleon.

BACA JUGA: Spider-Man : Far From Home Hadirkan Villain Klasik Baru?

Dengan rumor-rumor yang beredar tentang Spider-Man: Far From Home fans tentu semakin penasaran dan semakin tak sabar untuk bisa menyaksikan aksi Spider-Man dan para villain. Nah, Geeks untuk pola Spider-Man: Far From Home sebenarnya masih tetap sama seperti film MCU yang lain yang merilis trailer pertama pada sekitar 5 sampai 6 bulan sebelum perilisan filmnya. Namun mengingat Spider-Man masih dibawah “bendera” Sony, so bisa saja Sony memajukan schedule mereka dan merilis first look trailer Spider-Man: Far From Home pada bulan Desember nanti.

Geeks, itu dia beberapa prediksi tentang perilisan trailer film-film MCU seperti Captain Marvel, Avengers 4 dan Spider-Man: Far From Home. Gimana menurut kalian? apa kalian punya info mengenai perilisan ketiga trailer film di atas?