Menurut Wesley Snipes, saat ini sedang ada sebuah percakapan di Marvel Studio untuk membuat sebuah jalan cerita baru pada franchise Blade. Jika Marvel  benar-benar ingin membawa kembali Blade untuk MCU, maka mungkin jalan terbaik bagi mereka adalah untuk melihatnya ke buku komik, dan memperkenalkan putri Blade yaitu Fallon Gray.

Mungkin Marvel merasa terhutangi kepada trilogy Blade, karena berkat trilogy ini, film ber-genre superhero bisa kembali naik, setelah sebelumnya sempat turun karena kegagalan film Batman and Robin pada tahun 1997. Bagi Kevin Feige, keberhasilan Blade memberikan pelajaran penting “Tidak peduli seberapa terkenal karakter itu, tidak akan memperngaruhi sebarapa keren film tersebut”. Itulah mengapa Marvel lalu membuat film Doctor Strange dan Guardians of the Galaxy.

Wesles Snipes mengungkapkan bahwa Marvel Studios telah mendiskusikan ide-ide untuk Blade selama dua tahun terakhir. Rupanya ada dua proyek khusus dalam karya-karyanya, dan dia merasa mereka benar-benar menghargai warisan karakternya tersebut.  Snipes sendiri tidak membocorkan tentang dua proyek rahasia tersebut, tetapi bagian yang paling menarik tentu saja tentang Tim Seeley dan Logan Faerber Blade the Hunter.

Pada bulan Juli 2015, Marvel Comics sedang melakukan persiapan untuk peluncuran Universe Marvel All-New All-Different. Mereka mulai menggoda berbagai buku yang akan dirilis sepanjang tahun, yang salah satunya adalah Seeley and Faerber’s Blade the Hunter. Dan penulis merilis beberapa gambar teaser menarik.

“Fallon Gray adalah gadis berusia enam belas tahun dari pedesaan Oregon. Fallon merupakan gadis paling populer di kelasnya, dan di nominasikan sebagai Prom Queen. Tapi ada sisi lain dari Fallon, perasaan dimana seperti ada sesuatu yang lebih dalam tentang dirinya. Ketika teror menyerang kota kecilnya, dia akan menemukan betapa benarnya dia. Kekuatan pasukan supranatural yang menakutkan memburu Fallon, dan dia harus berhadapan dengna sesosok monster yang sangat menyeramkan. Eric Brook, dan ayahnya  akan bertempur satu sama lain, dan mereka akan menemukan tujuan masing-masing dan berjuang untuk mempertahannkannya.”

Seeley bersikeras bahwa perbandingan apapun antara Blade the Hunter dan Buffy the Vampire Slayer akan bersifat insidental, dia mengatakan kepada CBR bahwa ia bahkan tidak pernah melihatnya dalam series. Idenya adalah melakukan sesuatu kepada Blade dan putrinya, yang memaksa Vampire Hunter untuk berpikir tentang masa lalunya. “Dia adalah setengah vampir yang bisa berjalan di siang hari, tetapi dia tidak akan menghabiskan waktunya untuk menikmati sinar matahari, Gray untuk bagiannya, akan dibayangkan sebagai “anti-Peter Parker”, seorang gadis populer yang enggan menjadi seorang superhero”.

Hasil gambar untuk fallon is grey

Sayangnya, pengumuman Blade the Hunter’s masih belum bisa dipastikan. Masalah utamanya yaitu lagi-lagi Marvel memilih penulis buku berkulit putih, untuk cerita seorang wanita muda berkulit hitam. Seeley sendiri sadar bahwa ada peluang bagi orang lain untuk mengisi posisinya tersebut, dan mungkin sudah waktunya dirinya berhenti. Bahkan bukunya yang baru saja di tulis, ditolak mentah-mentah oleh Marvel, tetapi desas desus mulai menyeruak bahwa ada alasan lain untuk itu. Dilansir oleh Bleeding Cool, gagasan itu telah menangkap sebuah imajinasi baru bagi Marvel, dan mereka ingin orang-orang yang menciptaan Fallon Greay adalah orang yang definitif.

BACA JUGA: Update Terbaru X-Men: Dark Phoenix

Tidak sulit untuk menebak bahwa nantinya film ini akan sukses seperti film Marvel lainnya. Dengan memasukkan kembali Wesley Snipes (Blade) kedalam MCU, dapat menambah kesemarakan supehero supranatural baru bagi MCU. Fakta bahwa Snipes telah berusia, dan akan menjadi bagian dari plot, tentunya akan menjadi sebuah penggambaran yang sangat berbeda dari trilogy Blade.

Mengingat Snipes yang mengatakan bahwa Marvel telah berdiskusi tentang Blade yang telah dimulai dua tahun lalu, tentu tidak lama lagi film ini akan segera di produksi, dan tentu saja penggemar Marvel sudah tidak sabar untuk bisa bertemu dengan Fallon Gray.