Marvel Comics akhirnya merilis sebuah komik yang menghubungkan masa lalu Wolverine dengan Venom. Kisah tersebut dapat dibaca melalui komik spin-off Venom terbaru, Web of Venom: Ve’Nam. Di dalam komik ini, Eddie Brock mengetahui bahwa symbiote Venom miliknya bukanlah yang pertama tiba di bumi. Militer Amerika Serikat rupanya telah membuat sebuah sebuah tim yang para anggotanya menggunakan symbiote sebagai senjata selama Perang Vietnam.

Di dalam komik tersebut Nick Fury mengungkapkan bahwa dialah yang bertanggung jawab menciptakan tim symbiote tersebut. Fury mengatakan bahwa ia dan timnya menemukan Grendel (seekor naga symbiote) membeku di sebuah gunung di Eropa Utara. Ia dan timnya lantas menggunakan sampel yang diambil dari makhluk tersebut untuk menciptakan sebuah tim berisi prajurit symbiote Venom. Tak lama, pasukan tersebut melakukan desersi atau kabur dari tugas. Nick tidak memiliki pilihan lain selain meminta bantuan sang Wolverine.

Setelah Logan dan Fury mendarat di hutan Vietnam, mereka bertemu Rex Strickland, salah satu anggota tim symbiote. Logan dan Rex mempelajari detail mengerikan dari proyek Venom Nick Fury, termasuk detail di mana para symbiote melakukan desersi karena masih merasakan rasa sakit selama mereka menjadi kelinci percobaan para ilmuwan SHIELD. Sang Wolverine juga sempat bergabung dengan salah satu symbiote selama pertarungan. Ini berarti bahwa Logan pernah menjadi Venom jauh sebelum sang symbiote bergabung dengan Peter Parker dan Eddie Brock.

BACA JUGA: Siapa Pengganti Spider-Man Di Sony SpiderVerse?

Pada akhirnya, Nick Fury yang turut serta dalam misi, ternyata adalah LMD (Life Model Decoy) alias palsu. Ia meledakkan diri untuk menghancurkan tim symbiote tersebut, namun Logan dan Rex dapat bertahan hidup. Komik ini berakhir dengan Fury (yang asli) memberikan misi untuk memburu mantan rekan seperjuangannya selama beberapa dekade ke depan. Sayangnya misi ini tidak berjalan semestinya. Hal ini dikarenakan di dalam Venom #5 para pembaca mengetahui bahwa Rex mati dalam misinya. Sementara symbiote miliknya mengambil bentuk sang host sebagai penghormatan terhadap Rex.