Marvel Comics baru saja merilis beberapa gambar teaser yang mengindikasikan peluncuran kembali kisah tim superhero, The Defenders. Komik ini akan menampilkan keempat anggota klasik The Defenders, yakni Hulk, Namor, Silver Surfer, dan Doctor Strange.

Keempat gambar yang menampilkan setiap anggota The Defenders klasik ini, dibuat oleh Ron Garney dan Richard Isanove. Di dalam setiap gambar juga menempel sebuah kalimat “The Best Defense” dan bulan Desember 2018. Kemungkinan bulan tersebut menjadi jadwal perilisan serial terbaru ini. Kalian bisa melihat keempat gambar tersebut di bawah.

Sebelumnya Marvel juga merilis serial komik The Defenders, sebagai tim superhero dengan Daredevil, Iron Fist, Jessica Jones, dan Luke Cage sebagai anggotanya. Serial komik ini dirilis setelah peluncuran serial televisi dengan nama dan anggota yang sama di Netflix. Marvel Comics sebagai penerbit sebenarnya sudah memberikan indikasi terkait kebangkitan kembali komik The Defenders di dalam komik Avengers nomor #9 dan The Immortal Hulk nomor #9.

BACA JUGA : Marvel Ungkap Wolverine Dengan ‘Black Costume’

Di dalam komik Avengers #9, para pahlawan pergi ke Atlantis untuk menghentikan perang saudara di Atlantis, di mana Namor mendapat kostum baru. Sementara di dalam The Immortal Hulk #7, para anggota Avengers berusaha menghentikan alter-ego dari Bruce Banner, Hulk, yang tidak pernah mati.