Marvel Comic baru saja merilis sampul untuk komik Cosmic Ghost Rider nomor #5 yang akan dirilis November mendatang. Di dalam sampul tersebut sang Mad Titan, Thanos, ditampilkan sembari mengenakan kostum The Punisher. Kostum ikonik tersebut terlihat lengkap dengan gambar tengkorak di dada, sementara Thanos sendiri terlihat tengah memegang senapan shotgun.

Cosmic Ghost Rider berkisah mengenai versi masa depan dari alter ego The Punisher, yakni Frank Castle. Sang vigilante ini dibawa kembali dari akhir sebuah universe, di mana Thanos hampir sukses menghapus seluruh kehidupan. Pada saat itu, Frank Castle menjadi Ghost Rider di bawah perintah Mephisto, pembawa kabar Galactus sekaligus tangan kanan dari Thanos.

Komik miniseri ini berfokus kepada Castle yang dilempar ke masa lalu, di mana ia berhasil menculik bayi Thanos dan membesarkannya agar tidak melakukan aksi genosida sebuah universe. Aksi ini ditentang oleh sang Watcher Uatu, Galactus, dan para anggota Guardians of the Galaxy di masa depan, karena menganggap bahwa aksi itu gila.

BACA JUGA : Shield Baru Captain America Terbuat Dari Sihir!

Melalui sampul nomor #5 dari Cosmic Ghost Rider kita dapat mengetahui dampak dari “asuhan” sang The Punisher, yang saat ini menjadi Ghost Rider. Sampul terbaru dari komik Cosmic Ghost Rider nomor #5 dapat dilihat di atas.