Seperti kita tahu, event mega cross-over tahunan Arrowverse tahun ini sangat dinantikan. Hal ini dikarenakan event cross-over tahun ini akan menampilkan kota Gotham untuk pertama kalinya di rana Arrowverse.

Selain itu, event ini juga akan menampilkan Kate Kane aka Batwoman yang diperankan oleh Ruby Rose (Pitch Perfect 3, Resident Evil: The Final Chapter). Seakan hal ini belum terasa megah, beberapa jam lalu melalui akun Twitter resmi mereka, DC Comics mengumumkan bahwa Superman (Tyler Hoechlin) akan ditampilkan juga di dalam cross-over nya.

Yap. Seperti yang kamu lihat di status tersebut, Supes tidak akan datang jauh-jauh sendirian dari Metropolis. Bersamanya, adalah sang kekasih Lois Lane. Tentunya kehadiran Lois Lane ini akan menjadi penampilan perdananya di rana Arrowverse.

Sayangnya hingga tulisan ini diturunkan, pihak CW belum men-cast sosok aktris yang akan memerankan karakter terpenting di hidup Clark Kent ini. Melihat fakta ini, rasanya kini menjadi waktu waktu yang sangat tepat bagi CW untuk mengekspansi universe DC-TV mereka ini dengan juga memproduksi seri Superman.

Memang. Sudah ada Supergirl. Tapi tidak masalah bukan? Malah yang ada bisa makin seru. Terlebih faktanya semenjak ditampilkan perdana di episode pertama musim kedua Supergirl, sebagian besar fans suka banget dengan Superman versi Hoechlin. Jadi tunggu apalagi CW? Make it happen!

Kita tunggu saja lagi perkembangan ke depannya. Sekarang marilah kita berfokus saja pada episode mega cross-over yang akan ditayangkan akhir November atau awal Desember mendatang ini.

Mari kita berharap saja semoga mega cross-over tahun ini akan jauh lebih keren dari tahun sebelumnya dan seperti yang telah dikatakan pemeran Oliver Queen aka Green Arrow, Stephen Amell, benar-benar akan berfokus pada pengembangan karakter tiap-tiap karakternya.

Nah sekarang, bagaimana nih pendapat kalian terhadap kabar ini? Dan siapakah aktris yang kalian inginkan untuk menjadi Lois Lane-nya?