Mark Wahlberg Puji Habis-Habisan Penampilan Iko Uwais Di Mile 22

0
12701

Apabila kita adalah seorang aktor dari Indonesia, pastinya menjadi kebangaan tersendiri apabila kerja keras kita dihargai oleh rekan main kita yang notabene aktor top Hollywood. Dan inilah yang persis terjadi antara Iko Uwais (The Raid) dan Mark Wahlberg (Ted) di film teranyar mereka, Mile 22.

Berdasarkan cuplikan klip featurette terbaru Mile 22 di bawah ini, terlihat bahwa Wahlberg memuji habis-habisan kerja keras Iko di film ini. Ia mengatakan bahwa Iko adalah sosok bintang action top baru. Wahlberg sangat terkesima dengan kemampuan Iko yang seperti kita tahu, mengkoreografikan seluruh gerakan-gerakan perkelahain di filmnya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh pemeran Maggie Greene di seri hit The Walking Dead, Lauren Cohan. Cohan bahkan mengatakan kalau Iko pada dasarnya adalah sosok Jackie Chan masa kini. WOW keren gak tuh pujiannya Geeks?

Pujian selangit ini tak pelak, membuat seluruh rekan aktornya seperti Joe Taslim (The Raid) dan Baim Wong, ikut bangga bukan kepalang. Taslim sampai memberikan komen di akun Instagram Ikom “Kelas Dunia ini, can’t wait for Mile22!!”

Dan tentunya kitapun sebagai penikmat film sekaligus warga Indonesia, juga ikut bangga dengan kesuksesan aktor yang pertama kali dikenal kancah internasional melalui perannya sebagai Rama di The Raid ini.

Mile 22 adalah fiilm action yang mengisahkan agen CIA James Silva (Wahlberg) yang harus menjemput dan mengawal “aset” mereka, Li Noor (Uwais), yang memiliki informasi vital yang sangat dibutuhkan oleh Silva dan tim-nya.

Namun, ketika sudah berhasil menyelamatkan Noor, Noor dan Silva harus melewati berbagai rintangan berbahaya di sepanjang 22 mil menuju titik daerah aman. Berdasarkan premisnya tersebut, bisa dikatakan kisah Mile 22 memiliki vibe ala The Raid yang sangat ikonik itu.

Nah, bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi Iko dan Wahlberg di filmnya, catat baik-baik tanggal rilisnya: 17 Agustus 2018. Tapi ingat! Ini adalah tanggal rilis di Amerika Serikat. Jadi bisa saja lebih cepat atau memang nantinya disamakan mengingat, tanggal rilis tersebut juga bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Well-experienced Entertainment-Journalist, Semi-Pro Singer, Musicholic, Movie Lovers, WWE (Pro-Wrestling) Fans, 30's-50's enthusiast, DC Fanboy, Star Wars Fanboy, overall a 1-stop entertainment machine :)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here