Setelah Walter Hamada mengambil alih DC Entertainment, beberapa perubahan telah dilakukan. Beberapa film yang masuk dalam rencana Worlds of DC terus menunjukan produktifitas, begitu pun dengan beberapa rencana film untuk di masa depan. Salah satunya adalah pengumuman mengenai film solo terbaru Supergirl.

Dilansir dari Deadline, penulis 22 Jump Street, Oren Uziel, telah bergabung untuk menulis naskah film Supergirl. Belum ada hal lain yang di umumkan seperti sutradara, tanggal produksi atau rilis namun dengan diresmikannya seorang penulis, film solo Kara Zor-El alias Supergirl telah membuat langkah besar, meskipun tidak kita duga sebelumnya.

Lalu, sekedar untuk memperjelas, film ini tidak akan ada hubungannya sama sekali dengan Supergirl versi TV Series yang dibintangi oleh Melissa Benoist, seperti yang dikonfirmasi oleh The Wrap, bahwa Supergirl akan melewati fase penulisan naskah dan menjadi salah satu dari beberapa karakter yang mungkin ada di layar kecil dan besar secara bersamaan. Saat ini ada beberapa versi Flash Barry Allen, dengan Grant Gustin memainkannya di Arrowverse sementara Ezra Miller memiliki peran di layar lebar.

Dengan Supergirl yang akhirnya mendapatkan film solo, banyak yang akan berharap ini akan terciptanya di Krypto-sphere. Dimana Supergirl dan Superman saling bau membahu, dengan kata lain, film ini juga menjadi kesempatan lain bagi Henry Cavill untuk muncul. Namun pastinya kita harus menunggu kabar lain dari Warner Bros mengenai hal ini.