Trailer Glass Telah Dirilis: Mempertemukan Unbreakable dan Split

Akhirnya setelah mengantisipasi satu tahun lamanya, Mr. Glass is BACK! Dan berdasarkan cuplikan trailer perdananya yang dirilis beberapa jam lalu, kembalinya sosok pria berkursi roda yang bernama asli Elijah Price ini tidaklah sendirian. Ia ditemani juga dengan kembalinya David Dunn (Bruce Willis) dan si pria gila dengan 24 kepribadian, Kevin Wendall Crumb (James McAvoy).

Uniknya, di trailer ini diperlihatkan ketiganya sedang berada di sejenis asylum atau correctional institution dan sedang diberikan penjelasan oleh Dr. Ellie Staple (Sarah Paulson) bahwa tiga pria ini pada dasarnya adalah seorang penderita delusional akut yang menganggap diri mereka superhero dan super villain.

Adegan pun lalu berganti dengan beberapa tampilan flashback singkat dari dua film sebelumnya Unbreakable (2000) dan Split (2016) yang kemudian menjelang akhir menampilkan adegan yang kita impi-impikan selama ini, pertarungan antara David dan Kevin. WOW Geeks! jujur kami benar-benar terpukau dengan presentasi trailer Glass ini.

Saking kerennya, kami sudah greget tidak sabar untuk segera sampai di pembuka tahun 2019. Sekali lagi, berdasarkan cuplikan trailer-nya, kami yakin film ketiga dari trilogi superhero milik M. Night Shyamalan (The Sixth Sense) ini bakalan sama suksesnya seperti dua film pendahulunya.

Namun, di tengah rasa excited tersebut, tak dipungkiri kamipun dirundung berbagai rasa penasaran terutama, apakah memang benar ketiganya ini selama ini delusional? Alias jangan-jangan nih, seluruh adegan di Unbreakable, Split dan nantinya di Glass, tidaklah lebih dari imajinasi yang diciptakan ketiganya selama ini ketika sedang dirawat oleh Ellie?

Atau apakah memang David, Kevin dan Glass memang benar-benar memiliki kemampuan unik yang dimiliki masing-masing tersebut? So many questions, twists & turns yang tentunya akan kita dapatkan jawabannya ketika film ini dirilis tahun depan. Nah Geeks, bagaimana nih pendapat kalian dengan trailer Glass ini? Dan apakah kalian juga akan menyaksikan filmnya?

Glass dirilis 18 Januari 2019