Setelah 10 tahun lamanya menunggu akhirnya sekuel yang diinginkan sejuta umat, Zombieland 2, akan dirilis juga. Tentunya kalian sudah mendengar berita ini semenjak beberapa minggu lalu. Namun kala itu berita awal yang muncul, tidaklah menjelaskan lebih lanjut terkait detail-detail plot serta zombie-zombie yang akan dimunculkan di filmnya nanti.

Nah, baru-baru ini, ComicBook akhirnya mengungkapkan juga seluruh detail-detail yang ingin kita ketahui tersebut. Pertama, dapat dipastikan seluruh cast veteran seperti: Emma Stone (Wichita), Woody Harrelson (Tallahassee), Abigail Breslin (Little Rock) dan Jesse Eisenberg (Columbus) akan kembali di sekuelnya.

Kedua, di sekuel ini keempatnya nanti akan melanjutkan petualangan mereka ke ibukota A.S, Washington D.C. dan disana kemungkinan besar mereka akan bertarung dengan zombie di Istana Kepresidenan, The White House.

Ketiga, selain keempatnya akan bertemu dengan beberapa penyintas (survivors) baru, mereka juga akan bertemu dengan zombie-zombie yang kini jauh lebih cerdas aka berevolusi. WOW exciting banget gak tuh geeks? Tapi tentunya, kita harus bersabar hingga tahun 2019 mendatang untuk menyaksikan sekuel yang super diantisipasi ini.

Film pertamanya, dirilis 2 Oktober 2009 dan secara mengejutkan menjadi hit masiv. Membawa pulang $102.4 juta dari budget-nya yang hanya berkisar $ 24 juta. Selain Eisenberg cs, penulis naskah, Rhett Reese dan Paul Wernick juga akan kembali menangani naskah sekuelnya.

Sayangnya, hingga tulisan ini diturunkan belum diketahui lagi sosok sutradara yang akan menyutradarai filmnya. Kalau kami sih berharap sutaradra film pertamanya, Ruben Fleischer kembali menjadi sutradaranya. Namun sekali lagi itu pilihan kami. Kalau Geeks sendiri ingin melihat siapa yang menjadi sutradara sekuelnya? Dan apakah menurut kalian, sekuel ini nantinya bakalan sesukses film pertamanya?

Zombieland 2 menurut rencana akan memulai proses syuting diĀ  bulan Januari 2019 dan akan rilis 11 Oktober 2019.