Setelah menunggu sekian lama, akhirnya melalui hari pertama perhelatan San Diego Comic Con (SDCC) 2018, akhirnya sutradara Andres Muschietti cs, merilis juga tampilan footage belakang layar sekuel reboot horor hit, It (2017), It-Chapter Two.

Sayang rilisan video footage-nya hingga tulisan ini diturunkan belum dirilis. Tapi, berdasarkan pernyataan dari berbagai rekan media luar sana yang telah menyaksikan langsung, selain menampilkan cuplikan seluruh cast yang hingga detik ini masih melakukan proses pengambilan gambar, juga diperlihatkan sosok Richie Tozier dewasa (Bill Hader) yang bersama geng The Loser Club lainnya berkumpul di balik belakang restoran.

Tentunya bagi kita yang sudah pernah membaca novel aslinya yang ditulis Stephen King atau menyaksikan mini serinya yang dirilis di tahun 1990, deskripsi adegan tersebut sangatlah familiar di telinga.

Yap, deskripsi adegan tersebut mengacu pada adegan seluruh anggota The Loser Club yang 27 tahun kemudian bertemu kembali untuk merundingkan rencana dan strategi mereka untuk menghentikan si badut pembunuh Pennywise (Bill Skarsgard) yang kembali ke Derry untuk membunuh anak-anak di daerah tersebut sekaligus balas dendam dengan Richie cs atas tindakan yang mereka lakukan terhadapnya di ending film pertamanya dulu.

Selain Bill Hader dan Bill Skarsgard, It-Chapter 2 juga akan dibintangi oleh Jay Ryan (Ben Hanscom), Isaiah Mustafa (Mike Hanlon), James Ransone (Eddie Kaspbrak), Andy Bean (Stanley Uris) dan Jessica Chastain (Beverly Marsh).

Film pertamanya, sukses besar. Membawa pulang pundi-pundi keuntungan sebesar $700 juta. Nah, apakah sekuelnya ini nantinya akan mampu menuai kesuksesan yang sama? We’ll see Geeks!

It-Chapter 2 rilis, 6 September 2019