Pada kamis kemarin, di acara San Diego Comic Con, Warner Bros merilis teaser pertama untuk film Godzilla: King of the Monsters. Di panel tersebut mereka memperlihatkan preview untuk film ini namun, belum ada informasi bahwa trailer-nya akan segera dirilis. Tapi, berdasarkan dirilisnya teaser pertama ini kemungkinan dalam waktu dekat kita bisa melihat trailer resminya.

Salah satu aktor yang bermain di film ini, Millie Bobby Brown, melalui Instagram pribadinya memperlihatkan sedikit apa yang akan muncul di dalam filmnya. Tapi, jangan terlalu berharap lebih karena dalam videonya tidak ditampilkan sedikitpun sosok Godzilla, Mothra, Rodan, atau King Ghidorah. Yang ada di video ini adalah Brown menggunakan radio mencoba untuk menghubungi Monarch. Simak videonya di bawah ya Geeks !

Reach Monarch

A post shared by MBB (@milliebobbybrown) on

Selain sebuah video dari Bobby Brown, banner resmi pun dimunculkan. Hal ini bisa dilihat di akun Twitter untuk promosi film ini. seperti yang Geeks ketahui, film ini kemarin sudah merilis beberapa foto dari first look yang memperlihatkan bagaimana Gozilla dengan atomic breathnya menerangi kota New York. Kemudian dua orang ilmuwan yang merupakan perwakilan dari manusia.

Film Godzilla: King of the Monsters merupakan film lanjutan dari film pertamanya, Godzilla, yang rilis di tahun 2014 garapan dari Gareth Edwards. Cerita di film ini akan menjadi jembatan untuk proyek film selanjutnya, yang akan menceritakan pertarungan besar antara Godzilla melawan Kong. Film tersebut direncanakan rilis pada 2020 mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.