Sony akhirnya mengumumkan jadwal rilis untuk beberapa filmnya yang sudah masuk dalam daftar. Selain jadwal perilisan, mereka juga resmi mengumumkan bahwa salah satu proyek filmnya, The Crow, harus dihapus dari daftar proyek film Sony. Sebelumnya, Jason Mamoa dan sutradara Chris Hardy, mengumumkan untuk keluar dari proyek film reboot ini. Jason sempat mengumumkannya di akun Instagram pribadinya. Jason beralasan dia dan Hardy memiliki pandangan berbeda dari sisi kreativitas dengan produser film ini.

Secara bertahap, Sony mengumumkan jadwal rilis dari berbagai proyek film mereka. Yang pertama adalah film eksperimen visual mistery/thriller yang berjudul Searching yang akan dirilis secara terbatas pada 24 Agustus dan baru akan dirilis untuk umum pada 31 Agustus. Kemudian film horror yang diangkat dari cerita urban masyarakat, Slender Man akan dirilis pada 10 Agustus.  Selain film horror, Sony juga sudah mempersiapkan film hasil kerja sama dengan Quentin Tarantino, Once Upon A Time In Hollywood. Yang berbeda, film ini akan dirilis pada Agustus tahun depan.

Seperti dalam laporan kemarin, Sony akhirnya mengkonfirmasi rencana pembuatan sekuel untuk film Zombie yang unik, Zombieland. Presiden Columbia Pictures pun merasa tidak sabar untuk memperlihatkan film ini kepada para penonton. Rencananya film ini akan dirilis pada 11 Oktober 2019. Setelah film Zombieland 2, Little Women akan dirilis pada natal tahun depan atau 25 Desember 2019.

Film yang dibintangi Vin Diesel, Bloodshot, dijadwalkan akan dirilis pada 21 Februari 2020 mendatang. Zombieland 2 akan bertarung dengan empat film di deretan Box Office, termasuk film Dwayne Johnson, Jungle Cruise. Little Woman juga harus bersiang dengan film-film yang dirilis di musim dingin, termasuk Star Wars : Episode IX. Untuk Bloodshot, masih belum ada informasi lebih lanjut, siapa yang akan menjadi lawan tangguh film tersebut.

Slender Man dan Little Women akan bersaing dengan film terbaru Jason Statham yang akan bertarung melawan hiu raksasa, The Meg. Banyak yang memperkirakan Little Woman akan kalah dalam persaingan ini. Jadi, mau nonton yang mana dulu nih Geeks?

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.