Para penggemar Zombieland kini harus bersiap kembali bersiap. Dalam laporan beberapa waktu lalu, sekuel dari film Zombieland rencananya akan dibuat. Film sekuel ini akan menandai 10 tahun dari dirilisnya film Zombieland pertama. Setelah kemarin rencana tersebut diumumkan, pihak rumah produksi akhirnya mengkonfirmasi kabar ini.

Dilansir dari laporan the Hollywood Reporter, Sony Pictures akan kembali mengumpulkan para pemain di film Zombieland pertama, seperti Emma Stone, Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, dan Abigail Breslin, untuk sekuel film ini. Setelah rumor mengenai pembuatan  film ini muncul dalam beberapa tahun belakangan, kali ini Sony benar-benar akan melakukan “janjinya” tersebut. Presiden Columbia Pictures pun angkat bicara mengenai hal ini.

“Ini adalah salah satu proyek yang para fans inginkan untuk dilakukan sejak lama, dan tidak ada orang yang lebih pantas untuk melakukannya daripada Emma, Woody, Jesse, dan Abigail. Mereka adalah beberapa diantara actor yang paling diinginkan, dan aku rasa mereka (mau) membuat film ini karena mereka menyukai karakter tersebut. Kami sangat senang Ruben (Fleischer) ingin kembali menyutradarai film sekuel ini, sejak karyanya di film Venom benar-benar sangat luar biasa.“

Film baru ini sekali lagi akan memfokuskan ceritanya pada kekacauan seperti di buku komik, yang membawa keempat karakter tersebut dari gedung putih ke suatu tempat di sebuah pedesaan di Amerika ketika mereka menghadapi zombie jenis baru. Zombie tersebut telah berevolusi sejak film pertama. Para survivor pun akan juga berevolusi dalam artian mereka sudah tahu apa yang mereka hadapi. Tapi, menurut pihak studio, yang terpenting adalah mereka harus menghadapi rasa cranky yang muncul dari karakter mereka, berubah menjadi sebuah keluarga.

Kabar mengenai akan dibuatnya sekuel Zombieland tentunya menjadi sebuah kabar yang dinanti oleh para fans di film Zombieland pertama. Buat para penonton yang kurang begitu familiar dengan franchise ini, sekuelnya bisa menjadi awal untuk menjadi fans film ini. jadi, mohon sabar menunggu ya Geeks ! Nantikan perkembangan film Zombieland 2 hanya di Greenscene.co.id !

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.