Official First Look Shazam Akhirnya Dirilis!

0
748

Yang dinanti-nanti akhirnya tiba. Mungkin itulah kata yang pas untuk menggambarkan keinginan para fans yang sudah tidak sabar untuk melihat penampilan Zachary Levi muncul di film Shazam! yang akan dirilis pada tahun depan. Meskipun berbagai foto bocoran dari film ini sudah banyak di internet, akhirnya kita bisa melihat secara resmi penampilan Shazam!.

Melalui akun instagramnya, Entertainment Weekly memposting sebuah foto dari penampilan perdana Shazam!. Dengan ditemani oleh seorang anak kecil bernama Freddy Freeman, yang diperankan oleh Jack Dylan Grazer,  Shazam! terlihat sedang meminum minuman kaleng soda di depan sebuah mini market. Simak foto penampilan perdananya di bawah ya Geeks !

Warner Bros. dan DC Entertainment saat ini sedang mempersiapkan proyek terbaru yang diadaptasi dari buku komik yaitu Shazam!. Shazam! sendiri berkisah tentang seorang yatim piatu muda yang memiliki kekuatan berubah menjadi seorang superhero dewasa, dengan mengucapkan mantra tersebut. David Sanberg, sutradara film Shazam!, berbicara kepada Entertainment Weekly tentang jubah sayapnya yang pendek. “aku ingin tetap memakai jubah penden sebagai sebuah throwback untuk (karakter) aslinya karena hal itulah yang membedakan dia dari Batman atau Superman.”

Zachary Levi sempat membagikan bocoran pertama dari dirinya sendiri dalam kostum tersebut pada Mei kemarin, dengan menyebutkan bahwa hal itulah yang menjadi mimpinya. Asher Angel akan bermain sebagai versi alter ego dari Freddy, yaitu Billy Batson. Mark Strong juga bergabung dalam film ini dengan memerankan Dr Sivana. Shazam pertama kali diciptakan pada tahun 1940 sebagai “salinan” dari Superman.

Shazam juga pernah disebut sebagai Captain Marvel. Tapi, karena perseteruan abadi DC dan Marvel, akhirnya nama tersebut dicabut, dan mengganti dengan nama mantranya yaitu Shazam!. Marvel sendiri sebenarnya memiliki karakter sendiri dengan nama tersebut yang diciptakan di tahun 1967. Dan sekarang Captain Marvel akan menjadi membintangi filmnya di tahun 2019.

Shazam memiliki kekuatan seperti Hercules dan memiliki kecepatan seperti Mercury. Shazam juga pernah menjadi anggota dari Justice League sebelum akhirnya dia keluar dan membentuk “keluarga” sendiri. Dia memiliki kekuatan yang bisa diberikan kepada orang yang dia kehendaki. Proses produksi filmnya sendiri sudah selesai pada Mei dan sang sutradara menyebutkan film ini akan lebih menggugah perasaan dibandingan dengan cerita DC lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here