Film Terminator 6 saat ini sedang memasuki masa produksi. Beberapa waktu lalu, kita sempat diperlihatkan foto bocoran dari Linda Hamilton yang akan kembali bermain sebagai Sarah Connor di film ini. Setelah Linda Hamilton yang akan kembali bergabung di film ini, pemeran Ghost Rider dalam serial TV Agents of S.H.I.E.L.D. yaitu Gabriel Luna terlihat di lokasi shooting film ini.

Proses produksi film Terminator 6 saat ini sedang berlangsung di Spanyol dan Gabriel Luna memposting sebuah video dirinya, di akun Twitter pribadinya. Video singkat tersebut direkam oleh Luna sebelum proses shooting dimulai. Dari ekspresi mukanya terlihat jelas dia sangat senang menjadi bagian dari film ini. Berbagai foto-foto bocoran dari lokasi shooting di Spanyol juga beredar di Twitter. Simak video Gabriel Luna dan foto bocorannya di bawah ya Geeks !

<

Sutradara Tim Miller dan Gabriel Luna dikabarkan sedang melakukan shooting di sebuah café yang sangat futuristik. Gabriel Luna sendiri dikabarkan akan berperan sebagai seorang Cybernetic pembunuh dan akan menjadi antagonis di film Terminator 6. Meskipun kita sudah banyak melihat berbagai foto bocoran sebelumnya, bukan berarti apa yang ada dalam foto-foto tersebut sepenuhnya menggambarkan jalan cerita film tersebut.

Sang pemeran Terminator, Arnold Schwarzenegger beberapa bulan lalu baru saja selesai melakukan oprasi jantung. Hal ini menjelaskan mengapa kita sampai saat ini belum melihat Arnold berada di lokasi shooting film ini. Arnold masih membutuhkan waktu untuk beristirahat dan memulihkan kondisinya sebelum memulai proses shooting yang panjang.

Tim Miller dan James Cameron sudah memiliki rencana untuk membuat trilogi dari film ini jika, nantinya film ini sukses diterima oleh para penonton. Detil plot pun masih belum bisa diketahui tapi, film ini akan menjadi sekuel dari film Terminator 2 dan akan mengabaikan semua kejadian di film-film terbarunya. Film ini awalnya direncanakan dirilis pada 22 November 2019. Tapi, pihak studio memindahkan jadwal rilisnya. Pihak studio juga bersikeras bahwa pemunduran jadwal rilis tidak ada hubungannya dengan kondisi Arnold.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.