Bagi kalian para pecinta DC film, khususnya Wonder Woman yang dibintangi Gal Gadot, sekuel dari film ini sedang dalam tahap proses syuting geeks. Syutingnya sendiri sekarang ini sedang berlokasi di Virginia, dan kabar baiknya, ada bocoran terbaru dari proses syuting film ini yang menunjukkan aksi Kristen Wiig yang berperan sebagi Cheetah. Sebelumnya sang sutradara, Patty Jenkins juga membagikan foto dari Kristen Wiig sebagai Barbara Minerva dalam tampilan 1980an-nya.

Dalam bocoran video set syuting WW1984 tersebut, Barbara Minerva nampaknya sudah memiliki kekuatan Cheetahnya namun belum berubah dalam bentuk Cheetahnya. Terlihat Wiig sedikit gugup sebelum ‘’action’’, dan setelah itu dia berakting melompat tinggi dibantu dengan tali disekitarnya. Mungkin saja kegugupannya dikarenakan ini pertama kalinya Wiig beraksi sebagai Cheetah. Meskipun bocoran video ini tidak memiliki kualitas gambar terbaik, namun sejauh ini video ini adalah hal terbaik yang dapat kita lihat dari aksi Kristen Wiig sebagai Cheetah.

 

 

Selain itu, bocoran video lainnya yang telah beredar terlebih dahulu, memperlihatkan kita bagimana proses syuting Gal Gadot yang beraksi dalam balutan kostum Wonder Womannya yang nampaknya sedang mengendarai invisible jet karena aksinya yang seperti duduk dan terbang. Ditempat yang sama, terlihat pula Steve Trevor dalam balutan pakaian 80an-nya yang sedang ikut beraksi bersama sang Wonder Woman. WW1984 sudah melakukan syuting di berbagai tempat, jadi tidak salah jika beberapa video syutingnya telah tersebar luas di internet. Namun, hal yang masih membingungkan adalah bagaimana Steve Trevor bisa kembali hidup dalam film ini? Well, nampaknya pertanyaan yang satu ini baru akan terjawab ketika kalian langsung menonton filmnya ya geeks, mengingat teori teori yang ada belum dapat menjawabnya.

Bocoran set video Kristen Wiig yang sedang beraksi sebagai Cheetah mungkin adalah kedua yang terbaik setelah bocoran video Gal Gadot dan Chris Pine yang syuting di Virginia. Namun kabar baiknya, walaupun beberapa set syutingnya telah bocor, namun, plot dari cerita ini sendiri masih belum diketahui alias masih tertutup rapat.

Baru baru ini, Gal Gadot mengunjungi rumah sakit anak di Virginia, hal ini sangat mungkin jika proses syuting masih berlangsung di Virginia. Video bocoran Kristen Wiig sebagai Cheetah bisa kalian temukan di akun twitter resmi dari Wonder Woman 1984. Film WW1984 sendiri diperkirakan baru akan rilis pada tahun depan.