Penampilan Perdana Chris Hemsworth Sebagai Agen MIB

0
953

Tahun 2018 nampaknya menjadi tahun yang sibuk untuk rumah produksi Sony. Selain mempersiapkan untuk film adaptasi dari buku komik seperti Spider-Man, Nightwatch, Morbius, dan Silver and Sable, Sony juga saat ini sedang dalam proses produksi untuk film bertema alien, Men In Black 4. Meskipun dari judulnya terdengar film ini merupakan lanjutan dari film sebelumnya, pihak Sony menganggap film ini merupakan sebuah spinoff.

Aktor film pahlawan Thor, Chris Hemsworth, ikut terlibat dalam proyek film spinoff MIB ini. Dia akan memerankan Agen MIB dari cabang London. Dia akan beradu akting dengan artis yang juga rekan mainnya di film Thor: Ragnarok, Tessa Thompson. Proses Shootingnya sendiri sepertinya sudah dimulai pada hari ini. Beberapa Fans berhasil mengambil gambar Chris Hemsworth dari lokasi shooting. Simak foto-foto bocorannya di bawah ya Geeks !

Dari foto-foto bocoran di atas, kita bisa melihat Chris baru saja keluar dari gedung lokasi pengambilan gambar dengan mengenakan kemeja putih dan dasi hitam. Memang tidak terlalu menunjukan apa yang akan terjadi di filmnya tapi, kita bisa melihat Chris mengenakan apa yang biasa dikenakan oleh para Agen MIB. Dalam cerita spinoff MIB ini, Chris dan Tessa akan berperan sebagai rekan kerja untuk kantor MIB di London. Bintang MIB 1 dan MIB 2 yaitu Tommy Lee Jones, dikabarkan akan muncul dalam film ini sebagai cameo.

Sony nampaknya tidak begitu khawatir dengan banyaknya berbagai foto bocoran dari lokasi shooting. Hal ini sama seperti apa yang dilakukan oleh Sony ketika mereka memproduksi film Ghostbuster. Hampir setiap hari berbagai foto bocoran muncul di internet. Sayangnya, apa yang dilakukan oleh Sony ini tidak membantu sama sekali menaikan nilai jual filmnya. Meskipun belum ada jaminan hal tersebut akan terjadi kepada film terbaru MIB, apa yang dilakukan oleh Sony ini bisa saja terjadi kembali dengan apa yang sudah terjadi di film Ghostbuster.

Saat ini belum ada informasi detail lain mengenai film spinoff MIB ini. Hanya beberapa hal yang sudah diketahui, seperti sinopsis singkat dan juga cast lain yang akan ikut bermain di film ini selain Chris Hemsworth dan Tessa Thompson. Diharapkan kita bisa memperoleh informasi lebih banyak dari presentasi Sony di acara tahunan San Diego Comic Con mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here