Jeremy Renner Akan Gabung Film ‘Spawn’?

0
186

Kalian tentunya sudah tahu bukan kalau film Spawn akan kembali direboot? Ya, saat Mei lalu, Jamie Foxx ditunjuk untuk berperan menjadi sang pahlawan utama. Tapi, sepertinya produksi film ini akan kembali menambahkan aktor yang sudah pengalaman untuk film yang diataptasi buku komik. Sudah dikonfirmasi bahwa Jeremy Renner, saat ini sudah bergabung di film ini.

Dilansir dari Deadline, pihak yang memiliki detail mengenai para cast pemain film ini, menyebutkan bahwa Jeremy Renner akan berperan sebagai Detektif “Twitch” Williams dalam film ini. Rumah produksi Blumhouse Production sudah menunjuk Todd MacFarlane, yang akan menyutradarai film ini. Film reboot Spawn ini juga sekaligus menjadi debut pertamanya sebagai seorang sutradara film yang diadaptasi dari buku komik. Selain itu, dia juga merupakan penulis dari komik Spawn.

Reboot Spawn akan mengikuti kisah seorang Al Simmons, yang diperankan oleh Jamie Foxx, seorang anggota Black Ops CIA kejam yang kemudian berkhianat, dibunuh, dan dikirim ke neraka. Dia kemudian membuat kesepakatan dengan iblis yang ada di neraka untuk bisa mengembalikan jiwanya, dan kembali ke bumi. Sebagai gantinya, dia harus menjadi seorang tentara neraka alias Hellspawn. Dia merupakan “pesuruh” dari dunia kegelapan, dia juga diberi tugas untuk mengumpulkan jiwa-jiwa yang jahat.

Melawan semua kejahatan yang ada di bumi, bukanlah sebuah misi yang bisa dikerjakan oleh seorang diri. Disitulah peran dari seorang Twitch Williams muncul. Dia merupakan anggota polisi NYPD di bagian kasus bunuh diri. Dia memiliki partner yaitu Sam Burke dan mereka membantu Spawn untuk menyelesaikan tugasnya. Karakter Twitch merupakan karakter yang cerdas, seorang brilian di bidang matematika dan juga dia sangat pemberani.

Karakter Sam juga diperkirakan akan muncul di film ini. tapi, belum ada informasi siapa aktor yang akan memerankan karakter Sam. Selain film blockbuster, Avengers, Jeremy Renner dalam beberapa tahun ini lebih berfokus ke film-film dengan skala yang lebih kecil seperti Arrival, Wind River, dan Tag. Para penggemar Marvel sempat terkejut dengan absennya Hawkeye di film Infinity War. Tapi,  kabar menyebutkan dia akan kembali hadir di film Avengers 4 mendatang.

Menurut laporan The New Trade, langkah selanjutnya yang harus dilakukan oleh Spawn adalah mencari distributor. Tentunya bukan tugas yang sulit untuk film ini, mengingat kepopuleran karakter Spawn dan buku komiknya saat ini. Budget yang disiapkan pun terbilang relative kecil, sekitar 10-12 juta Dollar Amerika. Dan tentunya film ini nantinya akan memiliki rating R.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here