Inilah Judul Resmi John Wick 3!

0
169

Jika kalian sudah melihat bagaimana  cerita John Wick: Chapter 2, pastinya kalian sudah menduga duga ya geeks, bagaimana film ke tiganya akan berjalan. Namun, yang menjadi masalah adalah, apa judul yang cocok untuk John Wick 3 yang sesuai dengan alur ceritanya. Berbicara dengan para wartawan di ComingSoon, Keanu Reeves menegaskan bahwa sekuel John Wick yang akan datang akan berjudul John Wick 3: Parabellum.

Namun, apa yang dimaksud dengan Parabellum?, Reeves mengatakan pada outlet bahwa judul Parabellum berarti “Bersiap untuk perang.” Dia menjelaskan, “Ini adalah bagian dari kalimat terkenal, ‘’Si vis pacem, para bellum,’’ yang diterjemahkan ke bahasa latinnya adalah ‘Jika Anda menginginkan perdamaian, maka anda harus bersiap untuk perang.’ Kedengaran sangat liberalis ya geeks, namun tentunya hal ini sangat tepat untuk karakter seperti Wick, yang hanya ingin menjalani kehidupan yang tenang, sehingga membuat Wick harus membalas perbuatan mereka dan membuatnya terjerat ke dalam dunia kriminal lagi.

Cerita John Wick: Parabellum sendiri pada dasarnya akan menceritakan bagaimana “John Wick melawan dunia,” sebagaimana kalian tahu, mantan pembunuh bayaran ini harus mencegah semua orang yang ingin mendapatkan 14 juta dollar sebagai imbalan kepalanya. Sepertinya , sekuel ini bisa menjadi akhir perjalanan bagi Tuan John Wick, karena cerita dalam sekuel ini sendiri merujuk pada referensi yang mengacu pada pencarian Wick untuk menemukan keadaan dunia yang damai.

Dalam cerita John Wick: Parabellum, kita juga akan melihat Wick bekerja sama dengan karakter baru misterius bernama Sofia, yang akan diperankan oleh aktris kawakan pemeran storm dalam X-Men franchise, Halle Berry. Reeves juga mengomentari sedikit tentang hubungan Wick dengan Sofia. “Disini John Wick sedang berjuang untuk hidupnya dan dia berpikir bahwa karakter Halle Berry memiliki beberapa informasi untuknya,” kata Reeves. “Mereka memiliki masa lalu bersama, dan mereka terlibat dengan The High Table, entitas overlording.” Pastinya akan menjadi menarik ketika 2 karakter ini saling membantu satu sama lain.

Bagaimana geeks? Makin tidak sabar kan melihat aksi Keanu Revees kembali dalam John Wick: Parabellum? John Wick 3 juga akan dibintangi oleh Angelica Huston, Jason Mantzoukas, serta penjahat utama Kate Dillon dan Hiroyuki Sanada, serta Mark Dacascos, Tiger Hu Chen, dan duo  pesilat Indonesia dalam film The Raid, yaitu Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Ian McShane, Laurence Fishburne, Lance Reddick, Common dan Ruby Rose juga diharapkan akan kembali untuk sekuel ini. Film ini baru akan dirilis 16 Mei 2019 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here