Komik Venomized memperlihatkan bagaimana ngerinya kalau kekuatan symbiote Venom membabibuta dan berusaha menguasai siapapun yang ada di hadapannya. Nah, kejadian itu kembali terulang pada cerita komik X-Men Blue, dan korbannya adalah Jimmy Hudson yang tak lain merupakan anak dari Wolverine yang berasal dari Ultimate Universe.

Parahnya, saat bersimbiosis dengan Venom, Jimmy memperlihatkan kekuatan yang jauh lebih besar dari kekuatan aslinya. Bahkan, dengan kekuatannya itu, dia pun membahayakan anggota X-Men yang lain, termasuk sesama anak dari Wolverine, yakni Daken. Keduanya pun terlihat bertarung seru dan sama-sama siap mengorbankan nyawanya.

Permasalahan menjadi lebih rumit karena Jimmy tak bisa mengatasi symbiote Venom yang berusaha untuk menguasai tubuhnya. Ditambah lagi, symbiote yang menguasai tubuh Jimmy bukanlah symbiote Venom, melainkan makhluk yang menyebut dirinya Poison. Mereka tidak hanya bersimbiosis dengan host yang ditemuinya, tapi juga berusaha untuk mengontrol pikiran host.

Problem kian sulit terjadi ketika Jean Grey yang berusaha untuk melumpuhkan kemampuan pengontrolan pikiran dari Poison ternyata tidak berhasil. Dengan kekuatan fisiknya, dia memang bisa mengalahkan seluruh Poison yang ada di Marvel Universe. Namun, ada satu Poison yang tersisa dan tak bisa dilumpuhkannya, yakni Poison yang menempel pada Jimmy.

Lalu, bagaimana kelanjutannya? Apakah anggota X-Men muda ini harus selamanya berada dalam kontrol Poison, atau bisa menguasai pikirannya kembali? Kalau penasaran, kamu bisa baca cerita komik ini dalam X-Men: Blue #30.