OVERLOOK : Marvel Siapkan Bibit “Young Avengers”

0
64

Seperti tanaman, regerenasi sangat perlu buat dilakukan supaya tanaman tersebut bisa tetap segar dan tetap berbunga. Selain itu juga, tanaman tersebut juga bakal selalu enak buat dipandang. Sama seperti tanaman, Marvel juga sekarang sedang mempersiapkan “bibit-bibit” baru untuk para Avengers muda nanti. Bukan untuk sekarang tapi, hasilnya bisa kita nikmati nanti di beberapa tahun kedepan.

Rencana Kevin Feige ini diberitahukan saat dia melakukan konfrensi pers untuk film yang akan rilis sebentar lagi Ant-Man and The Wasp. Heroic Hollywood bertanya kepada Kevin tentang apakah akan ada rencana untuk Young Avengers. Kevin juga menyebutkan jika saat ini MCU memang tengah melakukan ‘pembibitan’ superhero muda untuk masa depan Marvel.

“ya, tentu (rencana untuk Young Avengers). Dan keduanya yang kalian tadi sebutkan sudah kami bicarakan sejak lama dan mereka sukses menjadi TV Shows. Kami juga selalu menjadi fans dari Power Pack dan mencari informasi lebih tentangnya. Jadi, dimana dan kapan kita akan melihat evolusi tersebut? Aku tidak tahu. tapi tentu saja kami mengambil beberapa hal yang berasal dari komik seperti yang kami biasa lakukan, itulah mengapa kami ingin Cassie, seorang Cassie yang sangat muda di film ini (Ant-Man), yang terinspirasi oleh ayahnya. Seperti menanam benih”

Komentar dari Kevin Feige, khususnya tentang Cassie ini, bisa menjadi petunjuk untuk Avengers 4 nanti yang kabarnya sedang mencari cast yang pas untuk Cassie dewasa yang katanya akan muncul di film tersebut. Sebagian orang juga berpendapat kalau cerita mengenai Cassie dewasa ini hanyalah sebatas perjalanan waktu saja. Tapi, hal ini mendukung tentang teori mengenai masa depan MCU. Sedikit mundur kebelakang dalam sebuah wawancara eksklusif dengan ScreeRant, Paul Rudd, pemeran dari Scott Lang, menyebutkan kalau Ant-Man 3 nanti bisa saja berfokus pada cerita hubungan antara ayah dan anak, yaitu Scott dan Cassie. Hal ini sama seperti Hank Pym dan Hope van Dyne.

Selain hal tersebut, ada dua indikasi lainnya dari rencana MCU tentang Young Avengers ini. Pertama, kabar ini mendukung rumor tentang film solo Hawkeye yang akan berbeda karena ceritanya bukan tentang Clint Barton, melainkan Kate Bishop. Lalu yang kedua, Marvel akan memperkenalkan tokoh Theodore Altman alias Hulkling ( teen Hulk) dan William Kaplan alias Wiccan. Ketiganya, Cassie, Altman, dan Kaplan, merupakan anggota resmi dari Young Avengers dalam komiknya, yang bisa menjadi petunjuk awal dari dibentuknya Young Avengers untuk MCU.


SIAPA YOUNG AVENGERS?


Young Avengers merupakan sebuah tim penerus dari para Avengers lama. Berisikan karakter-karakter pahlawan muda seperti Iron Lad, Hulkling, Wiccan, Cassie Lang, Speed, Lieutenant America, dan Thor Jr. Young Avengers dibentuk oleh seorang anak muda bernama Nathaniel Richards alias Iron Lad yang berasal dari masa depan dengan mengumpulkan para pahlawan Avengers muda lainnya. Tujuan mereka adalah bertarung melawan Kang the Conqueror. Selain bertarung melawan Kang, Young Avengers juga memiliki tugas yang sama seperti seniornya, menjaga kedamaian bumi. Captain America dan Iron Man pun menyetujui mereka sebagai penerus Avengers bahkan bersedia untuk melatih mereka. Mereka juga sempat terlibat dalam perang-perang besar seperti Civil War dan Secret Invasion.

Hulkling sendiri merupakan salah satu anggota Young Avengers yang kekuatannya mirip seperti Hulk. Dia berubah menjadi hijau dan memiliki kekuatan superhuman yang sama seperti Hulk. Rencana awalnya, karakter ini merupakan perempuan tapi, kemudian diganti menjadi remaja laki-laki. Teddy sendiri merupakan anak dari Mar-Vell dan putri Anelle, anak perempuan dari raja Dorrek VII, raja dari para Skrull. Dia dikirim ke bumi dan dijaga oleh ibunya yang ternyata adalah bangsa Skrull yang menyamar menjadi manusia.

Wiccan juga merupakan salah satu anggota Young Avengers seperti Teddy Altman. Wiccan merupakan teman dekat dari Teddy. Dia memiliki saudara kembar yaitu Speed, pahlawan super dengan kekuatan super yaitu kecepatan. Wiccan dan Speed merupakan dua anak dari Scarlet Witch dan Vision. Wiccan memiliki warisan sihir dari ibunya, yang membuat dia menjadi karakter penting dalam Young Avengers.

Kate Bishop bisa dibilang protégé dari seorang Clint Barton. Dibesarkan dari keluarga kaya raya tapi, dia tidak merasakan kebahagiaan sedikitpun. Dia sering menyumbangkan harta miliknya untuk amal sampai suatu ketika dia mengalami kekerasan fisik dan seksual di Central Park. Tidak mau hal itu kejadian lagi, dia kemudian berlatih keras dan mempelajari berbagai macam ilmu bela diri. Cassie Lang kemudian mencari kebedaraan Kate setelah dia berhasil melumpuhkan lima orang bersenjata yang menyerang pesta pernikahan kakaknya.

Cassie Lang dan Kate kemudian mencoba untuk menghidupkan kembali Avengers, dengan pergi ke reruntuhan lama Avangers Mansion sebelum akhirnya mereka ditahan oleh Iron man dengan alasan keamanan. Ketika dia kabur dan mencoba mencari senjata, dia menemukan panah milik Hawkeye yang kemudian seterusnya dia pakai sebagai senjata utamanya. Pada awalnya Kate merasa tertekan dengan nama Hawkeye sebelum akhirnya dia terbiasa dengan semua tentang Hawkeye.

Sekedar info Geeks, tim Young Avengers pertama kali melakukan debutnya di tahun 2005, diciptakan oleh Allen Heinberg dan Jim Cheung. Tim Young Avengers ini berisikan para anggota superhero muda dan remaja yang kebanyakan dari mereka, memiliki hubungan dengan para hero di Avengers yang sekarang. Marvel sendiri masih memiliki rencana besar untuk Marvel Cinematic Universe untuk 10 tahun kedepan dan karakter-karakter seperti Spider-Man, Black Panther, dan Captain Marvel akan memimpin perjalanan tersebut. Kevin Feige mengatakan rencana besar tentang karakter baru untuk MCU ini kepada Comicbook.com.

semua hal yang sudah kalian saksikan di phase 1 dan 2 dan sekarang 3, karakter-karakter baru selalu penting untuk maju memimpin dan membentuk masa depan dari MCU. Aku pikir akan sangat luar biasa, 10 tahun lagi, 20 tahun lagi atau lebih. Kita hanya berfokus selangkah demi selangkah tapi, itulah yang melanjutkan kejutan dari cerita, dengan tempat-tempat yang tidak terduga, melanjutkan bermain dengan genre yang baru, segar, dan tidak terduga dan kemudian memperkenalkan karakter-karakter yang orang mungkin pernah dengar atau yang sudah memiliki banyak fans seperti Captain Marvel atau karakter-karakter seperti Guardians dimana saat kami belum membuatnya, orang-orang bahkan belum pernah mendengarnya.”

Masih belum ada gambaran jelas tentang Phase 4 buat MCU. Hanya yang pasti Homecoming 2 diperkirakan akan menjadi film pertama dari bagian tersebut. Terlepas dari rencana bahwa mereka akan bertemakan kosmik dengan lebih banyak berfokus pada ras Eternals sampai Nova, sepertinya Feige masih menginginkan ada superhero yang “berbasis” di bumi. Dan untuk hal itulah, Young Avengers dipersiapkan dan juga berbagai karakter-karakter lain yang sedang disiapkan oleh Marvel..

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here