Tampaknya semua orang tahu jika Tom Holland, pemeran Peter Parker alias Spider-Man adalah sosok yang tidak dapat dipercaya untuk memegang rahasia. Rahasia yang dimaksud tentunya mengenai bocoran film yang akan datang. Beberapa kali ia membocorkan hal-hal terkait Spider-Man Homecoming dan Avengers Infinity War. Kini, sang aktor tampaknya membocorkan hal baru lagi, terkait sekuel Spider-Man : Homecoming.

Melalui akun media sosialnya, Holland memposting video yang mengatakan bahwa dirinya telah membaca naskah sekuel Spider-Man. Ia tampak antusias dan sambil memegang sebuah tablet. Namun, disengaja atau tidak, tablet tersebut menampilkan judul untuk sekuel Spider-Man, yaitu Spider-Man : Far From Home dan berkali-kali Holland menampilkannya ke hadapan kamera. Seperti yang bisa kalian simak dibawah ini :

 

Sorry for no announcements, but I love you guys ♥️

A post shared by (@tomholland2013) on

/

Entah apakah ini hanya candaan atau real, tetapi jika judul ini real, ada tiga kemungkinan yang bisa saja terjadi, pertama pihak Marvel Studios akan menyuruh Holland menghapus videonya. Kedua, ini adalah trik marketing yang sengaja di lakukan Marvel Studios untuk mengumumkan judul Spider-Man 2, dengan memanfaatkan karakter Tom Holland dan membuatnya seolah tidak disengaja. Ketiga, Marvel Studios pasrah dengan spoiler ala Tom Holland yang sudah terlanjur viral.

Disamping itu, pertanyaannya adalah apakah Spider-Man : Far From Home adalah judul yang bagus untuk sekuel? Lalu tentunya hal yang menarik adalah kita lebih dulu mengetahui judul sekuel Spider-Man dari pada Avengers 4, yang mungkin secara tidak langsung juga menggambarkan apa yang akan terjadi di akhir Avengers 4 (mengingat sekuel Spider-Man akan bersetting beberapa menit setelah event Avengers 4).