Setelah pada beberapa hari sebelumnya, Sylvester Stallone membagikan pengumuman jadwal trailer resmi film Creed II ke media sosial akhirnya, trailer resmi untuk film ini pun dirilis. Dan seperti yang diumumkan oleh Stallone, trailer film Creed II ini akan menjadi sebuah “knock out”.  Dengan durasi dua menit kita disajikan dengan berbagai adegan dan drama yang intens.

Dalam trailer resmi ini, kita akan melihat bagaimana Rocky Balboa akhirnya mau membantu anak dari rekannya dulu, Apollo Creed, untuk berlatih. Rocky melihat banyak sekali kemiripan dalam diri Adonis Johnson. Adonis akan melawan Victor Drago, anak dari saingan terberat Rocky dahulu, Ivan Drago. Simak trailer lengkap film Creed II di bawah ya Geeks.

[fve]https://youtu.be/cPNVNqn4T9I[/fve]

Proses produksi untuk film ini sendiri sudah rampung pada akhir bulan lalu setelah dimulai pada pertengah Maret kemarin. Tessa Tompson dan sutradara Steven Caple Jr. sempat membagikan sebuah video dan gambar dari pesta perpisahan film ini. Banyak yang mengira setelah dibagikan postingan tersebut, trailer resminya akan segera dirilis namun, orang-orang tidak menyangka bahwa trailernya akan dirilis sangat cepat.

Proses produksi Creed 2 dimulai dengan beberapa bocoran foto dan video dari Dolph Lundgreen yang akan kembali berperan sebagai Ivan Drago dan Florian Muntenau yang akan berperan sebagai anaknya, Victor Drago, di patung memorial Rocky di museum seni Philadelphia. Keduanya terlihat latihan bersama sebelum akhirnya Stallone diketahui ikut bergabung ke dalam film.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.