Sudah 27 tahun semenjak Linda Hamilton memerankan karakter Sarah Connor di film Terminator 2 : Judgement Day. Linda juga mengisi suara sebagai cameo di film Terminator Salvation tahun 2009 lalu. Sekarang, Hamilton akan kembali berperan sebagai Sarah Connor dalam film terbaru Terminator. Kemarin foto bocoran dari Hamilton di set pengambilan gambar pun dibagikan ke publik.

Theterminatorfans.com yang merupakan situs bagi penggemar franchise The Terminator telah memposting foto Linda Hamilton dalam sebuah kostum di set Terminator 6. Sebelumnya pada awal bulan lalu, kita juga sempat diperlihat Linda Hamilton di set film ini namun, dalam foto ini kita bisa melihat dengan jelas sosok Linda sebagai Sarah Connor dalam balutan kostum keren. Simak foto-fotonya di bawah ya Geeks !

Rencananya film Terminator 6 ini akan memulai sebuah trilogi baru. Tapi, bukan yang akan berfokus pada Hamilton sebagai Sarah atau Arnold Schwarzenegger sebagai T-800 Terminator yang sudah tua. melainkan, film ini akan berfokus pada pendatang baru Natalia Reyes yang berperan sebagai Dani Ramos, seorang wanita muda Mexico yang sedang dikejar-kejar oleh Terminator tiper baru.

Cerita Sarah Connor sudah sepenuhnya “selesai” saat film Terminator 2. Jadi, rasanya merupakan ide yang bagus jika mereka memberikan cerita selanjutnya kepada pemeran utama perempuan lain untuk membawa franchise Terminator. Kita nantikan saja ya Geeks aksi keren dari seorang Linda Hamilton yang akan kembali menjadi Sarah Connor.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.