Kita semua sudah tahu bahwa Captain Marvel adalah karakter superhero terkuat yang pernah diciptakan oleh Marvel. Semua orang tentu bertanya-tanya seberapa besarkah kekuatan Captain Marvel, sampai-sampai Marvel sendiri menyebutkan dialah “raja” dari semua karakter Marvel. Tapi, sepertinya kita akhirnya mengetahui seberapa besar kekuatan dari Carol Danvers alias Captain Marvel.

Dalam sebuah acara Crystal + Lucy Awards, Brie Larson diwawancarai oleh E! News. Brie mengatakan bahwa dirinya berusaha sangat keras untuk bisa tampil sempurna memerankan tokoh Carol Danvers. Dirinya pun mengakui menemukan kesulitan dalam setiap latihanya.

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=1iEGjkoFVSQ[/fve]

“memang (sulit) tapi, hal tersebut (latihan) merupakan bagian favoritku karena, disitulah tempat dimana kau menemukan karakter yang kau tahu. Buatku, semuanya adalah tentang sejauh mana aku bisa menjalankan hal yang memprogram ulang otaku dan badanku untuk belajar sesuatu yang baru tentang diriku, dan hal ini merupakan tantangan paling besar. Dia (Carol Danvers) benar-benar sangat kuat. Dia mampu untuk menggerakan dan memindahkan planet jadi untuku hal ini adalah seberapa jauh yang bisa aku bisa lakukan dengan kekuatan ini.”

Dalam cerita komiknya sendiri, kekuatan dari Captain Marvel belum diketahui secara pasti. Ada versi yang menceritakan bahwa dirinya adalah sosok yang sangat kuat namun, ada pula versi yang mengatakan bahwa kekuatannya masih sangat misterius. Namun bisa dipastikan di versi MCU, kekuatan dari Captain Marvel benar-benar sangatlah kuat. Apalagi dirinya memiliki kemampuan untuk menyerap kekuatan yang membuat dirinya bisa lebih kuat lagi.

Bahkan sang aktris pun menyebutkan bahwa dia mampu memindahkan planet. Namun masih perlu kita tunggu untuk lebih jauh diketahui kekuatan sebenarnya dari seorang Carol Danvers di MCU nanti.

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.