Semenjak debutnya pada Captain America Civil War, Spiderman telah menjadi salah satu superhero yang bisa dikatakan sentral dan kuat dalam dunia MCU. Terbukti dengan terbantunya Tony Stark dalam Civil War, melawan pencuri aset Avengers alias Vulture, dan melawan Thanos. Dengan memiliki Spiderman di MCU, pastinya pihak studio tidak membuang kesempatan ini dengan hanya menampilkannya di film film Avengers,

Sekuel dari film Spider-Man: Homecoming ini akan memulai proses produksinya pada bulan Juli mendatang, dan sepertinya Marvel akan menambahkan tiga cast yang berperan sebagai siswa SMA untuk bergabung dengan para aktor dan aktris yang telah terlebih dahulu dikonfirmasi kehadirannya. Menurut The Hashtag Show, Marvel menambahkan tiga teman sekelas baru untuk Peter Parker. Sayangnya, hanya ada sedikit info yang bisa diambil dari deskripsi karakter, jadi, kemungkinan mereka hanya akan menjadi karakter pendukung geeks. Adapun detail para karakter yang dicari tersebut :

-Seorang remaja berusia 18-22 tahun untuk memerankan seorang siswa yang jenis kelaminnya belum diketahui.

-Aktris berusia 18-26 tahun, lebih diutamakan karakter yang berperan pandai berakting atau komedian.

-Laki-laki berusia 18-25 tahun, untuk memainkan seorang seniornya peter parker geeks, bernama JASON, yang digambarkan sebagai  karakter yang mempesona dan sangat menyenangkan.

Satu hal yang menarik dari cast di atas adalah nama karakter Jason. Masih menjadi misteri memang, namun jika menilik dari komik, karakter bernama Jason yang bernama lengkap Jason Macendale Jr. adalah sosok villain bernama Jack O Lantern yang kemudian bertransformasi menjadi Hobgoblin. Namun apakah cast tersebut benar-benar Jason Macendale Jr. tentu masih harus kita tunggu kepastiannya.

Anyway, sekuel Spider-Man : Homecoming kabarnya akan bercerita beberapa menit pasca kejadian di Avengers 4 sekaligus membantu transisi timeline di Marvel Cinematic Universe menuju phase 4.Film ini juga akan menampilkan aktor kawakan Jake Gyllenhaal yang telah dikonfirmasi akan memerankan villain utama dari sekuel ini, yaitu Mysterio. Hmm.. wajib banget ditunggu kan Geeks?