Rasanya semua Geeks di seluruh dunia tidak sabar untuk menunggu debut Captain Marvel DI MCU ( Marvel Cinematic Universe ). Namun sampai saat ini, publik online baru sebatas mendapat tampilan Brie Larson sebagai Carol Danvers melalui bocoran foto di set produksi. Suasana mulai hangat setelah beberapa waktu lalu diberitakan bahwa Captain Marvel akan merilis teaser debut saat event CineEurope 2018 yang dihelat di Barcelona.

Benar saja, teaser tersebut baru saja dirilis di event tersebut namun sayangnya belum ada tanda-tanda Marvel akan merilis secara online untuk kita saksikan. Situasi ini mirip saat Avengers : Infinity War merilis teaser perdana di event Disney D-23, yang hanya diputar secara eksklusif di acara tersebut. Namun kalian jangan terlalu kecewa, karena dilansir dari The Hollywood Reporter, trailer tersebut kabarnya membuat para fans yang menyaksikan sangat antusias. Melalui twitter, dengan singkat trailer ini dideskripsikan “Captain Marvel akan memimpin di seluruh Marvel Cinematic Universe.”

Entah bagaimana mengartikan deskripsi tersebut, apakah Captain Marvel benar-benar menjadi ‘pemimpin’ MCU atau metafora bahwa Captain Marvel merupakan film MCU dengan level yang lebih tinggi dari film-film sebelumnya. Namun bagaimana pun, hal ini sesuai dengan apa yang Kevin Feige ( President of Marvel Studios ) sebutkan beberapa waktu yang lalu mengenai karakter Captain Marvel, dimana ia merupakan karakter terkuat di MCU.

Lalu seperti yang disebutkan di atas, belum ada tanda-tanda trailer ini akan dirilis online dalam waktu dekat, prediksi terbaik, mungkin saat film lain dari Marvel Studios mulai di putar di bioskop, yaitu Ant-Man & The Wasp. Namun mari kita berharap bisa menyaksikan teasernya lebih cepat.