Wolverine Memiliki Superpower Baru!

Wolverine yang bangkit dari kematian menjadi cerita utama kembalinya sosok Logan dalam Marvel Universe. Hal yang lebih mengejutkan lagi, kembalinya Wolverine itu ternyata dibarengi dengan kekuatan super yang baru. Dia tak hanya punya cakar adamantium dan penyembuhan super cepat. Di waktu yang sama, cakar adamantium miliknya juga bisa mengeluarkan suhu yang panas, membuat musuhnya merasakan efek terbakar.

Kisah kebangkitan kembali Wolverine memang telah menjadi beberapa seri komik baru bertajuk Hunt for Wolverine yang diluncurkan Marvel. Perlu kamu ketahui, Marvel telah menewaskan karakter superhero ini pada tahun 2014. Penyebab utamanya adalah kepompong adamantium yang secara tiba-tiba menyelimuti dirinya.

Kemunculan Wolverine dengan kekuatan baru ini akan menjadi awal dari cerita komik Return of Wolverine. Cerita ini menurut rencana akan diluncurkan pada 5 seri dengan melibatkan sosok penulis Charles Soule dan artis Steve McNiven. Soule pun mengungkapkan alasannya kenapa perlu menghadirkan kekuatan baru seiring dengan kemunculan kembali dari Wolverine.

Dia mengatakan, Logan merupakan puzzle penting yang tak boleh lepas dari cerita superhero Marvel. Setelah lama menghilang, keberadaan kekuatan super yang baru bakal menjadi awal yang fresh bagi Wolverine. Di waktu yang sama, kemunculannya dengan kekuatan baru ini juga mengindikasikan kalau ada sesuatu yang penting.

Hanya saja, satu hal yang menjadi pertanyaan besar adalah, dari mana Wolverine memperoleh kekuatan super cakar yang bisa mengeluarkan hawa panas sampai berwarna merah menyala itu? Penasaran dengan ceritanya? Tunggu saja kehadiran komik Return of WOlverine #1 yang bakal rilis pada 19 September mendatang.

More For Every Geeks:

Created By :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *