Trailer Aquaman Segera Rilis?

Cukup banyak film superhero yang di rilis tahun ini dan film-film Marvel mungkin bisa di bilang yang paling banyak di rilis untuk tahun ini. Pada DC Comics sendiri lewat DC Extended Universe tahun ini mereka justru hanya memiliki satu film yaitu “Aquaman” yang di pastikan akan di rilis pada bulan desember tahun ini. Film yang di sutradarai oleh James Wan ini meski jadi satu-satunya film dari DC Films yang akan di rilis tahun ini namun tetap saja film ini mungkin dapat di katakan sebagai salah satu film yang patut di tunggu.

Sejak kemunculan Arthur Curry a.k.a Aquaman pada film Batman v Superman 2016 dan pada Justice League 2017, fans di buat bertanya-tanya tentang asal usul karakter yang di ciptakan oleh Paul Norris dan Mort Weisinger ini. Pertanyaan tersebut mungkin bisa terjawab tahun ini, karna lewat film solo Aquaman fans akhirnya bisa lebih mengenal lebih jauh seperti apa dan bagaimana sebenarnya asal usul sang raja atlantis tersebut. Minggu ini beredar berita bahwa Aquaman akan segera merilis trailernya dan hal tersebut sepertinya benar adanya, beberapa situs seperti comicbook.com dan screenrant.com memberikan update terbaru yang memang membenarkan bahwa trailer Aquaman mungkin akan di rilis dalam waktu dekat.

 

 

Sempat di sebutkan bahwa trailer tersebut sebelumnya sudah di putar di CineEurope (10 Juni – 13 Juni) yang di adakan di Barcelona. Situs comicbook.com mencatat bahwa berkemungkinan yang akan di rilis dalam waktu dekat adalah “Teaser Trailer” mengingat pada bulan juli nanti akan ada San Diego Comic Con dan dengan absennya Marvel mungkin hal tersebut akan jadi peluang besar untuk DC untuk mempromosikan karya terbaru mereka dan mungkin secara resmi trailer pertama Aquaman akan di rilis pada saat berlangsungnya San Diego Comic Con 2018.

Aquaman atau Arthur Curry masih di perankan oleh Jason Momoa sedangkan artis cantik Amber Heard akan memerankan karakter Mera. Salah satu yang menarik pada film Aquaman ini adalah kemunculan dua karakter ikonik yaitu Ocean Master yang di perankan oleh Patrick Wilson dan Black Manta yang di perankankan oleh Yahya Abdul Mateen II. Masih belum jelas akan seperti apa isi dari trailer Aquaman yang akan di rilis mungkin saja fans akhirnya akan di berikan sedikit gambaran tentang Black Manta atau mungkin Ocean Master, who knows?.
Nah, gimana Geeks? pasti udah gak sabar nunggu trailer Aquaman. Siapa kira-kira yang pengen kalian lihat di trailer Aquaman, apakah Arthur Curry sang Aquaman? ataukah Mera, atau mungkin sang Villain Black Manta? silahkan komen di bawah ya Geeks.

More For Every Geeks:

Created By :

One thought on “Trailer Aquaman Segera Rilis?”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *