Kapan Trilogi Star Wars Rian Johnson Dirilis?

Penulis film terkenal Star Wars, Rian Johnson dilaporkan akan membuat kisah baru Star Wars di luar saga Skywalker, dan sekarang ini, ide-idenya sedang disempurnakan Geeks. Untuk Detail ceritanya sendiri belum ada sekarang ini, tetapi Ram Bergman, mitra produksi dari Rian Johnson mengatakan bahwa film Star Wars terbaru dari Rian Johnson baru bisa dirilis dalam kurun waktu kurang lebih 2 tahun lagi Geeks.

Trilogi baru Star Wars Rian Johnson menampilkan ide trilogi Star Wars baru yang benar-benar terpisah dari film film yang telah ada sebelumnya. Presiden Lucasfilm, Kathleen Kennedy, dengan bersemangat menyalakan lampu hijau untuk proyek ini, serta sutradara / penulisnya saat ini sedang memetakan semua detail dari kisah baru ini. Proyek ini masih sangat baru geeks, dan masih banyak proyek Star Wars yang akan diluncurkan dalam beberapa tahun mendatang, jadi 2 tahun bisa menjadi waktu yang terlalu dini bagi Lucasfilm Geeks. Ketika ditanya tentang keterlibatannya dengan trilogi baru dan kemungkinan jangka waktu rilisnya, Ram Bergman mengatakan : “Saya tidak dapat memberi tahu Anda karena kami belum tahu. Mungkin dalam dua tahun dan ini baru pada tahap awal.”

Sebelum Star Wars: The Last Jedi dirilis, Lucasfilm memutuskan untuk memberi sang sutradara, Rian Johnson kesempatan membuat serial film Star Wars yang benar-benar baru yang sepenuhnya terpisah dari saga Skywalker dan semua cerita didalamnya. Seperti yang dikatakan Ram Bergman tadi, Proyek ini masih dalam tahap awal pengembangan, jadi kemungkinan tidak akan rilis ke bioskop terlalu cepat.

Star Wars 9 bersiap untuk memulai produksi dalam beberapa minggu ini geeks, dengan J.J. Abrams kembali di kursi sutradara setelah kepergian Colin Trevorrow. Film ini akan tayang di bioskop pada bulan Desember 2019, jadi sepertinya tidak mungkin Disney dan Lucasfilm akan merilis film Star Wars lainnya dalam waktu yang sangat dekat. Namun, perilisan pada akhir tahun 2020 untuk trilogi baru Rian Johnson sepenuhnya masuk akal jika semua berjalan lancar.

Selain Star Wars 9, ada juga film Boba Fett yang baru-baru ini diumumkan, serta film Obi-Wan yang sedang dalam pengembangan juga geeks. Ada banyak Star Wars di dalam list yang akan diproduksi, akan menjadi sangat menarik Geeks untuk melihat bagaimana Lucasfilm dan Disney memilih untuk memberi ruang pada semua proyek ini untuk memastikan penggemar Star Wars tidak bosan dengan segalanya. So , mari kita tunggu film film Star Wars yang pastinya sangat worth it ditunggu Geeks!

More For Every Geeks:

Created By :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *