Iron Man & The Wasp Kembali Jalin Romansa

Pernah membayangkan sosok Tony Stark yang menjalin hubungan asmara dengan wanita selain Pepper Pots seperti dalam film Iron Man? Nah, untuk cerita komik, Stark ternyata punya kehidupan asmara yang jauh lebih berwarna. Bahkan, dalam cover Iron Man #4, Marvel memperlihatkan bagaimana Stark memiliki hubungan romansa dengan The Wasp orisinal, yakni Janet Van Dyne.

Sejatinya, hubungan asmara antara keduanya bukanlah hal yang pertama kalinya dalam cerita Marvel Universe. Namun, kisah cinta kedua superhero yang dikenal sebagai founding member dari Avengers ini kemudian dipetieskan oleh Marvel. Apalagi, melihat keduanya merupakan sosok yang telah mengenal satu sama lain dalam waktu yang lama. Bahkan, Stark merupakan kawan dekat dari Hank Pym alias Ant-Man.

Cerita romansa Wasp dengan Iron Man ini bakal memunculkan cerita yang menarik, dan mengindikasikan kehadiran Jocasta. Perlu kamu ketahui, Jocasta merupakan robot ciptaan Ultron yang dibuat berdasarkan pola otak kreatornya, Hank Pym. Oleh karena itu, tidak heran kalau Ultron bakal menciptakan Jocasta sehingga memiliki kemiripan dengan istri Hank, yakni The Wasp.

Hubungan keduanya pernah muncul dalam cerita komik Marvel ketika Hank Pym dijebak dan akhirnya dipenjara. Di situ, dia mengetahui kalau istrinya telah mengajukan cerai dan menjalin hubungan dengan stark. Captain America yang mengetahui hal ini, mendorong Stark agar segera putus dengan Janet.

Di sisi lain, saat menjalin hubungan dengan Stark, dia tidak mengetahui sosok di balik topeng Iron Man. Setelah mengetahui kebenaran tersebut, Janet merasa bersalah karena telah menjalin asmara dengan teman paling lama yang dimiliki oleh Hank.

More For Every Geeks:

Created By :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *