Omega Red Tampil Fresh Bersama X-Force

Omega Red dikenal sebagai villain para anggota X-Men dalam Marvel Universe. Namun, siapa sangka kalau dalam komik terbaru Weapon X #22, mutan yang memiliki nama asli Arkady Gregorivich Rossovich ini ternyata bergabung dengan X-Force. Bersama dengan Domino, Omega Red merupakan dua anggota baru X-Force yang dipimpin oleh Sabretooth.

Bergabungnya Omega Red ke X-Force membuat kekuatan pasukan super ini semakin powerful. Di samping itu, Omega Red juga memperoleh perubahan tampilan yang sangat signifikan. Kostum yang dikenakan oleh Omega Red tak lagi identik dengan bendera Uni Soviet yang didominasi oleh warna merah. Sebagai gantinya, dia mengenakan kostum baru dari X-Force.

Kostum baru ini menggunakan warna yang didominasi hitam dengan sedikit warna kuning. Sebagai tambahan, OmegaRed juga mengenakan semacam headband berwarna putih di kepalanya–berganti dari sebelumnya yang berwarna merah. Di bagian depan, terdapat lambang omega yang menjadi identitas utamanya. Logo serupa juga bisa dijumpai di bagian lengan.

Dalam cerita komik Weapon X, Omega Red menjadi karakter yang punya peran penting. Pada awal kemunculannya di cerita komik ini, Omega memiliki peran seperti biasa, yakni sebagai antagonis. Namun, dia beralih menjadi protagonis setelah bergabung dengan X-Force. Apalagi, perubahan dari antagonis ke protagonis ini sifatnya permanen, bukan temporer.

Pada cover Weapon X #22, Marvel memperlihatkan 5 anggota X-Force. Masih ada 2 anggota lagi yang masih misteri. Kalau kamu penasaran dengan cerita komik ini, #22 bakal meluncur pada Agustus mendatang.

More For Every Geeks:

Created By :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *