Kostum Baru Domino Di Tim Baru X-Force

Nama Domino mungkin tidak setenar seperti mutan lain selayaknya Wolverine, Cyclops, ataupun Deadpool. Namun, mutan yang dikenal sebagai anggota awal X-Force yang dipimpin oleh Cable ini memiliki kekuatan yang tak kalah keren. Nah, dalam komik Weapon X #22 yang dikeluarkan oleh Marvel, Domino memiliki tampilan baru dengan kostum yang lebih keren.

Kostum baru ini menjadi awal kehadiran Domino dalam tim X-Force yang dipimpin oleh Sabretooth. Kostum ini memiliki perbedaan cukup mencolok dibandingkan kostum yang dikenakan oleh Domino ketika masih menjadi mercenary bersama dengan Diamonback dan Outlaw. Pada tampilan terdahulu, Domino menggunakan kostum yang terlihat plain, dengan kombinasi hitam dan putih.

Kostum baru Domino terlihat dalam cover komik Weapon X #22. Dalam cover tersebut, diperlihatkan 5 anggota yang menjadi bagian dari X-Force di bawah kepemimpinan Sabretooth yang merupakan rival utama dari Wolverine. Dari 5 anggota tersebut, 2 di antaranya masih misterius. Sementara itu, Domino tampil fresh dengan kostum yang memadukan antara warna kuning dan hitam.

Pembentukan tim baru ini dilakukan setelah sebelumnya Old Man Logan resmi meninggalkan Weapon X. Kepemimpinan tim pun akhirnya beralih ke Sabretooth. Selanjutnya, Domino yang dikenal sebagai anggota awal dari Weapon X, turut serta. Demikian pula Omega Red yang siap ambil bagian. Dua anggota lagi yang kemungkinan menjadi bagian dari X-Force ini adalah Lady Deathstrike dan satu lagi masih menjadi misteri.

More For Every Geeks:

Created By :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *