Kevin Feige Ingin Film Ms Marvel ‘Comic Accurate’

Kevin Feige beberapa waktu lalu sempat berbicara bahwa Marvel akan segera memperkenalkan pahlawan super wanita muslim pertama, Ms. Marvel alias Kamala Khan. Kevin ingin membawa cerita Kamala dari versi komik ke versi filmnya. Kevin memiliki rencana yang sudah disiapkan untuk film Kamala Khan nantinya. Bos Marvel ini pun berharap filmnya nanti bisa memiliki cerita semirip mungkin dengan cerita dalam komik.

Hal tersebut disampaikan oleh Kevin Feige saat menjadi pembicara dalam acara perayaan 10 tahun Production Guild. Dia juga kembali menegaskan mengapa film Kamala Khan tidak dirilis terlebih dahulu disbanding film Captain Marvel. “kami ingin agar Captain Marvel dirilis terlebih dahulu. Jadi, film tersebut bisa menjadi inspirasi bagi semua perempuan muda muslim.” Jika Kevin Feige ingin film Kamala Khan memiliki jalan cerita seperti dalam komik maka, kita akan mendapatkan dua hal.

Pertama, kita akan melihat hubungan yang menarik dan dinamis antara Kamala Khan dan Carol Denvers. Dalam komiknya, Kamala pada dasarnya adalah seorang penggemar dari Carol Denvers yang mendapatkan kekuatan supernya setelah dirinya terlibat dalam sebuah kejadian dimana Kamala membantu para Inhumans melepaskan the mist. Dia mendapat gelar “Ms.Marvel” untuk menghormati pahlawan favoritnya. Perlu diingat, jika Marvel mengambil cerita seperti dalam komik maka, kita akan menunggu cukup lama sebelum kita bisa melihat film Kamala Khan.

Kedua, Feige menegaskan bahwa Kamala Khan akan tetap menjadi “seorang perempuan muda muslim”. Seperti yang ditulis oleh penulis G. Willow Wilson dalam kiriman blognya, “sebuah alasan besar Ms Marvel banyak dibicarakan orang-orang adalah karena ceritanya berhubungan dengan peran kepercayaan tradisional dalam konteks keadilan sosial, dan ada sebagian besar para penonton dari berbagai latar belakang kepercayaan yang menginginkan cerita seperti ini.

Kevin Feige mencoba untuk mengapresiasi dan menghormati konsep tersebut dan menceritakan kisah yang sama, dengan cerita yang ada dalam komik. Hal ini mempertegas komentar dari Kevin Feige pada saat konfrensi tersebut yang mengatakan bahwa perbedaan sebagai kunci bagi masa depan Marvel.

Namun, tentu saja cerita adaptasi film tidak bisa seluruhnya diambil dari cerita komik. Selalu ada perubahan dan penyesuaian. Bisa jadi apa yang dimaksud oleh Kevin adalah cerita dari komik yang kemudian direvisi agar bisa diangkat dalam film layar lebar. Bagaimana menurut kalian Geeks, apakah film Ms. Marvel lebih baik sesuai dengan komik atau perlu sedikit penyesuaian?

More For Every Geeks:

Created By :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *