Pertarungan perebutan Infinity Stones kian seru dalam cerita comik Infinity Countdown. Adam Warlock bersama dengan Silver Surfer akhirnya mampu mengalahkan Ultron yang sebelumnya menguasai Soul Stone. Menariknya, dalam pertarungan melawan Ultron itu, Adam juga mendapatkan bantuan dari Galactus yang merupakan master dari Silver Surfer.

Perebutan Soul Stone antara Adam Warlock dengan Ultron memang cukup seru. Apalagi, dengan kekuatan Soul Stone, Ultron sempat menguasai alam pikiran Silver Surfer dan mengendalikannya. Hingga akhirnya, pada Infinity Countdown #4, Adam Warlock berhasil merebut Soul Stone setelah Galactous kembali menjadi Devourer of World.

Pertarungan merebutkan Infinity Stone tidak hanya terjadi pada satu tempat. Di lokasi lain, juga ada perebutan serupa. Guardians of the Galaxy bersama dengan Nova Corps memastikan bahwa Power Stone masih berada dalam genggaman mereka. Demikian pula dengan Captain Marvel yang harus berupaya untuk merebut Reality Stones.

Dalam perjalanan petualangannya itu, Captain Marvel harus berhadapan dengan Phylla serta Moondragon yang berasal dari dunia lain. Captain Marvel pun sepertinya akan menggunakan kekuatan dari Reality Stone untuk bisa berpindah dari satu dunia alternatif ke dunia yang lain. Hingga akhirnya, perjalanan yang dilakukannya itu akan berujung pada cerita utama dari komik ini.

Terakhir, cerita ini memperlihatkan sosok Requiem yang menjadi villain utama dari perjalanan pencarian Infinity Stones. Keberadaannya bakal membuat pertarungan kian seru. Untuk saat ini, kamu sudah bisa membaca Infinity Countdown #4 lewat situs resmi Marvel.