Ada kabar baik bagi para pecinta Marvel, khususnya para pecinta X-Men. Pasalnya, kemarin, pihak Marvel resmi mengumumkan bahwa Wolverine akan kembali dari kematiannya. Logan akan kembali dalam mini seri terbarunya yaitu Return of Wolverine yang akan dirilis pada 19 September mendatang. Marvel hanya akan membuat lima episode khusus untuk komik seri terbatas ini .

Tim kreatif dari komik ini, Charles Soule dan Steve McNiven akan menjadi orang yan gbertanggung jawab untuk komik ini. Soule pun menyebutkan, dengan kembalinya Logan dalam mini seri terbarunya, dia akan dibekali dengan kekuatan baru. Cakar tajam yang terbuat dari adamantium yang menjadi senjata andalan Logan, kini mampu memanas hingga mencapai temperatur panas yang sangat ekstrim.

“aku pikir ini merupakan kesempatan yang bagus untuk melakukan sesuatu yang baru dan fresh, jika kau baru saja kembali dari kematian, hal ini akan berarti sesuatu. Salah satu dai kekuatan yang bisa dilakukan adalah sekarang, selama dari waktu ke waktu, cakarnya mereka mampu untuk memanas. Cakar tersebut bisa menjadi sangat panas.“

Mini seri Return of Wolverine akan melengkapi trilogy yang sebelumnya sudah dimulai oleh Soule pada 2014 yaitu Death of Wolverine dan dilanjutkan dengan Hunt for Wolverine. Dalam komik Return of the Wolverine, Soule menjanjikan untuk mengungkap jawaban dari misteri yang sedang dicari dalam empat mini seri Hunt for Wolverine, Adamantium Agenda, Weapon Lost, Mystery in Madripoor, dan Claws of a Killer.

Marvel sebenarnya mengisyaratkan kemunculan komik ini dalam salah satu panel di komik Hunt for Wolverine : Dead Ends. Dalam final chapter tersebut kita bisa melihat para X-Men, Avengers, dan lainnya mencari yang mereka percaya merupakan mayat Wolverine yang dicuri.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.