Enam bulan sebelum dirilis, trailer penuh pertama untuk Spider-Man: Into the Spider-Verse telah dirilis online, dan tentu saja menunjukkan banyak hal memukau sesuai yang dijanjikan Marvel. Trailer baru ini juga cukup untuk membuat penggemar Spider-Man bersemangat, termasuk penggemar komik dan film. Trailer yang memberi gambaran mengenai backstory Miles Morales, bocah lelaki remaja dengan kemampuan yang sama dengan Spider-Man yang memandang Peter Parker sebagai panutan pribadinya. Seperti yang bisa kalian simak dibawah ini :

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=g4Hbz2jLxvQ[/fve]

Trailer ini menunjukkan penampilan pertama Peter Parker yang disuarakan oleh bintang New Girl, Jake Johnson. Sesuatu yang mungkin langsung kita sadari adalah Peter dalam cerita ini berumur sekitar 30 tahunan. Sepertinya Peter di film ini di adaptasi dari versi Ultimate Universe.

Trailer ini juga mengungkapkan dua villain yang akan kita lihat dalam film: yaitu Norman Osborn / Green Goblin dan Wilson Fisk / Kingpin. Namun, seperti Parker, versi Osborn ini diadaptasi dariĀ  Ultimate Universe Green Goblin, yang menampilkan Osborn sebagai Goblin yang bermutasi.

Hal lain yang paling menarik dari trailer film yang akan dirilis pada 14 Desember 2018 ini adalah kedatangan Spider-Man dari universe lain. Sosok tersebut adalah Spider-Gwen. Dalam komik, Spider-Gwen berasal dari alam semesta alternatif tempat Gwen Stacy digigit laba-laba radioaktif, dan pacarnya, Peter Parker, meninggal secara tragis. Sejak debut di komiknya pada tahun 2014, Spider-Gwen telah menjadi karakter yang sangat populer di kalangan penggemar Marvel. Dia bahkan telah mendapat berbagai iterasi alternatif, termasuk Gwenpool dan yang terbaru Gwenom, versi Spider-Gwen yang dikombinasikan dengan symbiote Venom. Nah Geeks, jika menilik dari judul Spider-Verse masih akan ada beberapa Spider-Man lain yang mungkin akan hadir. Siapa saja? kita tunggu update selanjutnya dari Spider-Man : Into The Spider-Verse.