Pada musim panas lalu, film Guardians of the Galaxy Vol. 2 memperkenalkan salah satu karakter baru yaitu Mantis, yang diperankan oleh Pom Klemtieff, ke MCU. Ketika Mantis mengatakan bahwa dirinya dibesarkan oleh Ego, banyak dari para fans yang mencari tahu masa lalu dari kisah Mantis di film ini. Tetapi ternyata para fans menemukan sesuatu yang lebih mengejutkan tentang karakter dari Mantis ini.

Dengan diunggahnya gambar ke akun Instagram pribadinya, James Gunn mengkonfirmasi sebuah Easter Egg, yang menunjukan Ego (Kurt Russel) sedang bersama dengan seorang perempuan dari spesies Mantis dalam salah satu diorama yang dia tunjukan kepada Peter (Quill) saat dia berada di planetnya. Dalam diorama tersebut diperlihatkan bahwa Ego sedang mencoba untuk menjadi ayah dari ribuan gen makhluk luar angkasa.

https://www.instagram.com/p/Bjptx-cgJXE/?taken-by=jamesgunn

 

Namun, tidak ada yang berhasil dari usaha tersebut dan semuanya mati ketika dia menggunakan mereka sebagai tenaga untuk rencananya mengambil alih jagat raya. Ego menyelamatkan Mantis ketika dia menjadi seorang yatim piatu saat dirinya masih kecil. Ego membesarkan Mantis dengan alasan dia akan juga mati jika dia menjadi bagian dari rencana Ego. Dalam membuat diorama tersebut, James Gunn menggunakan model asli. Kurt Russel dan Jenifer Sharp menjadi model untuk Easter Egg dalam diorama tersebut.

https://www.instagram.com/p/Bjp2TaaA3T0/?hl=en&taken-by=jamesgunn

Dengan konfirmasi dari James Gunn bahwa Ego pernah menjalin hubungan dengan spesies dari Mantis menjadi konklusi yang masuk akal dari teori sebelumnya yang menyebutkan bahwa Mantis merupakan anak dari Ego dan juga saudara angkat Peter Quill. Namun, James Gunn sendiri memberikan catatan penting bahwa hal tersebut bukanlah sebuah Easter Egg. James Gunn sendiri menyebutkan bahwa film Guardians of the Galaxy memiliki Easter Egg yang sangat rahasia, yang masih belum diketahui oleh para fans selama hampir empat tahun sejak film pertama dirilis. Bagaimana Geeks, kalian bisa menemukan Easter Egg yang sangat rahasia tersebut?

 

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.