Setelah dirilisnya Transformers : Age of Exinction pada tahun 2014 lalu, Paramount Pictures memutuskan untuk membangun Transformers Cinematic Universe. Hal itu lalu diawali dengan dirilisnya Transformers : The Last Knight tahun lalu yang menuai respon beragam dari para penggemar dan kritikus.

Namun apa pun hasilnya, Paramount tampaknya sudah mantap untuk melanjutkan rencana mereka. Buktinya spinoff Transformers, Bumblebee terus melanjutkan proses produksinya sampai sekarang mereka akhirnya merilis teaser trailer dan poster perdana seperti yang bisa kalian simak dibawah ini :

[fve]https://www.youtube.com/watch?v=fAIX12F6958[/fve]

Film pertama Transformers yang tidak disutradarai oleh Michael Bay ini digarap oleh Travis Knight yang sebelumnya sempat menahkodai film Kubo and Two Strings.  Hasilnya, dari teasernya saja kita bisa merasakan feel yang berbeda dari Transformers ala Michael Bay. Bumblebee tampaknya lebih mengedepankan nuansa yang lebih kekeluargaan dari pada sci-fi meledak-ledak.

Setidaknya film ini kemungkinan memiliki cerita yang menarik untuk kita tunggu, apalagi sentuhan dari sang penulis, Christina Hodson yang menjadi wanita pertama yang menulis film Transformers sangat terasa dari teaser di atas.

Bumblebee akan berlatar tahun 80an dan otomatis kisahnya akan berada sebelum Transformers masa kini yang kita kenal. Jika dilihat dari teaser diatas, sepertinya film ini akan menceritakan petualangan Bumblebee sebagai autobots modern pertama yang datang ke Bumi. Namun gambaran lebih lengkap mengenai film ini mungkin baru hadir di trailer-trailer selanjutnya yang akan dirilis.. We’ll see..