Petualangan Ralph di dunia game kembali bisa kita saksikan di film terbarunya, Wreck-It Ralph 2 yang akan tayang pada tahun ini. Selain menghadirkan kembali petualangan Ralph di dunia game, Ralph juga akan bertemu dengan beberapa hal menarik di dalam film ini. Kemarin, pihak Disney sudah merilis trailer resmi untuk film ini.

Seperti yang sudah di informasikan sebelumnya bahwa, Ralph di film terbaru ini bertemu dengan para princess dari cerita dongeng Disney. Mereka diantaranya adalah Cinderella, Moana, Rapunzel, Anna, yasmin, Mulan, dan masih banyak lagi. Ralph ikut bergabung dengan mereka dalam sebuah pesta para princess. Simak trailer lengkapnya di bawah ya Geeks !

[fve]https://youtu.be/_BcYBFC6zfY[/fve]

Footage yang ada di trailer ini sebenarnya bukanlah hal yang baru. Karena, footage ini sebenarnya sudah diperlihatkan di acara D23 Expo pada musim panas tahun lalu. Footage tersebut mendapatkan sambutan yang luar biasa dan menjadi populer apalagi, ketika mereka berada dalam satu “panggung” yang sama. Film pertama Wreck-It Ralph yang dirilis pada 2012 lalu berhasil menjadi film buatan Walt Disney Animation yang meraih predikat film dengan pendapatan akhir pekan tertinggi.

Dengan akan dirilisnya film kedua ini, Disney berharap akan kembali mendulang kesuksesan yang sama dengan film pertama. Hal ini bukan tanpa sebab karena, berbagai hal-hal mengenai internet dan kultur pop buatan Disney seperti Star Wars, muncul di film ini. hal-hal yang dekat dengan keseharian ini bisa jadi peluang yang cukup menjanjikan bagi film Wreck-It Ralph 2.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.