Anime baru Dragon Ball berjudul Dragon Ball Heroes bakal menawarkan fakta yang menarik. Dalam film animasi ini, kamu bisa menyaksikan versi Son Goku yang baru. Bukan seperti Evil Goku yang muncul dalam Dragon Ball Super, melainkan Son Goku yang berasal dari timeline lain.

Goku baru tersebut secara resmi bernama Son Goku Xeno. Keberadaan Son Goku versi ini sebenarnya sudah ada dalam seri video games Dragon Ball Xenoverse. Di situ digambarkan bahwa Son Goku Xeno merupakan anggota dari Time Patrol. Sebagai manusia super saiya, Son Goku Xeno punya kemampuan berubah menjadi Super Saiyan 4 seperti yang sebelumnya muncul dalam Dragon Ball GT.

Cerita dari film anime ini berawal dari Trunks serta Mai dari masa depan yang melakukan perjalanan ke masa lalu. Harapannya, Trunks bisa berlatih bersama dengan Goku dan Vegeta. Namun, siapa sangka kalau momen ini juga menjadi pertemuan antara Goku dengan Goku Xeno. Dari situ, terjadilah pertarungan antara Super Saiyan God Super Saiyan Goku melawan Super Saiyan 4 Goku Xeno.

Dragon Ball Heroes ini juga bakal memunculkan banyak hal yang menarik, apalagi bagi para fans Dragon Ball. Termasuk di antaranya adalah Son Gohan yang berubah menjadi Super Saiyan 4, fusion antara Super Android 17 dengan Android 18, dan bahkan Android 21 yang sebelumnya muncul dalam game Dragon Ball FighterZ. Bakal seru, nih!