Oliver Queen alias Green Arrow menjadi superhero dengan kekuatan terbesar dalam DC Universe di cerita Justice League: No Justice. Dengan kekuatan yang dimilikinya, Oliver bisa mengalahkan seluruh anggota Justice League. Semua itu bisa dilakukan karena dia memiliki rahasia yang bisa membuatnya menghancurkan Justice League dengan mudah. Dengan catatan, itu kalau dia mau.

Kekuatan besar yang dimiliki oleh Oliver itu merupakan penutup dari cerita Justice League: No Justice #4. Pada seri ini, bumi mendapatkan serangan secara langsung dari Omega Titans. Tak hanya itu, Brainiac juga memanfaatkan kesempatan setelah sebelumnya dia berhasil menculik para superhero Justice League keluar dari bumi.

Di sini, Oliver Queen memiliki peran yang sentral dalam menyelamatkan bumi. Tak ingin berhadapan dengan omega Titans serta Brainiac sendiri, Green Arrow memutuskan untuk memanggil bantuan dari Hal Jordan bersama dengan anggota Green Lantern. Apalagi, saat itu masih ada Amanda Waller bersama dengan Task Force yang dipimpinnya juga ingin memanfaatkan keadaan.

Bahu-membahu bersama dengan Hal Jordan, Oliver akhirnya berhasil mengalahkan Brainiac beserta dengan Omega Titans. Namun, hal yang menarik terjadi setelah pertarungan besar itu. Martian Hunter alias J’onn tiba-tiba mendatangi Oliver. Pada kesempatan itu, J’onn memberikan kotak berornamen yang di dalamnya menyimpan rahasia besar. Dengan rahasia itu, Oliver dapat mengalahkan seluruh anggota Justice League lewat beragam cara.

Upaya ini dilakukan oleh Martian karena menganggap bahwa Justice League telah berubah. Satu-satunya sosok yang dipercaya bisa mengalahkan Justice League ketika para superhero bertindak terlalu jauh, tak lain adalah Oliver. Dengan kotak misterius tersebut, tak heran kalau menyebut Green Arrow sebagai superhero terkuat DC.