Seperti yang Geeks telah ketahui, sekuel animasi hit, Wreck-it Ralph (2012), Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2, nantinya akan menceritakan petualangan terbaru Ralph (John C. Reilly) & Vanellope (Sarah Silverman) untuk memperbaiki “rumah” mereka, Sugar Rush yang menjadi rusak setelah “dijajah” oleh kabel Wi-Fi yang entah sengaja atau tidak disambungkan ke mesin arcade tersebut.

Alhasil, untuk mencari peralatan perbaikan mesinnya, keduanya pun berjelajah ke dunia Internet. Di dalam perjalanannya, Ralph dan Venellope nantinya akan bertemu dengan berbagai karakter algoritma internet seperti: Yesss (Taraji P.Henson) & KnowsMore (Alan Tudyk).

Selain karakter algoritma, keduanya juga akan bertemu dengan berbagai karakter-karakter Pop-culture top seperti: Pasukan Storm Trooper, Avengers, dan seluruh putri Disney (Disney Princess). Dan setelah penasaran lama, baru-baru ini ScreenRant, merilis foto penampakan seluruh Putri Disney yang berkumpul bersama dalam satu ruangan yang bisa kamu lihat berikut ini.

Ya seperti Geeks lihat, seluruh Disney Princess top seperti: Snow White, Cinderella, Belle, Rapunzel, Aurora, Elsa dan bahkan Moana tampil di sekuel yang masih disutradarai oleh Rich Moore (Wreck-it Ralph) ini. Kerennya lagi, yang akan menyuarakan masing-masing putri ini adalah aktris pengisi suara orisinil di masing-masing filmnya dulu.

Menurut asisten sutradara, Phil Johnston, petualangan terbaru yang dialami oleh Ralph dan Vanellope ini akan semakin menguji persahabatan erat keduanya. Pasalnya, masing-masing memiliki pengalaman (experience) berbeda dengan Internet. Jadi ya pastikan saja, kita nantinya akan melihat konflik demi konflik diantara keduanya.

Film pertama Wreck-it Ralph, sukses membawa pulang $ 471.2 juta. Melihat premis kisahnya yang snagat relevan dengan keadaan dunia saat ini, besar kemungkinan, sekuelnya akan membawa pundi-pundi keuntungan yang jauh lebih besar lagi. Namun apakah itu akan terjadi? Well, kita tunggu saja hingga Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 dirilis, 21 November 2018 mendatang.